Kabar Gembira! Sheila On 7 Segera Gelar Tur Konser “Tunggu Aku Di”, Dijamin Bakal Viral Lagi

Kabar Gembira! Sheila On 7 Segera Gelar Tur Konser “Tunggu Aku Di”, Dijamin Bakal Viral Lagi

Sheila On 7 dikabarkan akan menggelar konser di beberapa kota di Indonesia. Konser Sheila On 7 merupakan lanjutan dari kesuksesan “Tunggu Aku di Jakarta” yang dihelat pada tahun 2023 silam, tepatnya di kota Jakarta.

Kabar gembira itu membuat pencinta Sheila On 7 gembira. Akun Instagram @antara.suara yang merupakan sosial media resmi Antara Suara, promotor musik yang menggelar konser “Tunggu Aku di Jakarta” 2023 mengunggah potongan video. 

Nampak poster konser “Tunggu Aku di Jakarta” yang bikin heboh itu. Presenter Dimas Danang sosok pria yang ada di dalam video itu membaca poster dan melepas bagian poster tepat di tulisan “Jakarta” sehingga tulisan di poster itu menjadi “Tunggu aku di….”. Tentu hal ini membuat penasaran Sheila Gank pencinta Sheila On 7.

Sheila On 7 Bakal Konser (Instagram @antara.suara)

Mengutip dari detikcom, Sheila On 7 akan tur di beberapa kota dengan konser bertajuk “Tunggu Aku di” yang disesuaikan dengan nama kota yang didatangi. Aada lima kota yang siap menjadi tuan rumah konser tersebut. 

Pada konser nanti juga ada kolaborasi dengan band-band lokal di tiap kota sebagai opening sebelum Duta Modjo, Eros Candra, dan Adam Subarkah tampil di panggung. Salah satu kota yang bakal didatangi Sheila On 7 adalah Bandung, Jawa Barat. 

“Bandung ya min? Kemarin liat billboardnyaa di banduuungg,” tulis seorang netizen. Ada juga netizen warga Jakarta yang berharap Sheila On 7 kembali konser di Jakarta dan tampil di Stadion Gelora Bung Karno alias GBK.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"