5 Kota Jadi Lokasi Konser Sheila On 7, Jakarta Gak Masuk Daftar

5 Kota Jadi Lokasi Konser Sheila On 7, Jakarta Gak Masuk Daftar

Teka-teki konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di” akan berlanjut di tahun 2024 memang akan terjadi. Total ada 5 kota yang disebut terpilih menjadi lokasi konser tersebut. Namun dari lima kota tidak ada Jakarta. Sebab Jakarta sendiri sudah menjadi tuan rumah konser “Tunggulah Aku Di” pada tahun 2023 lalu.

Melansir dari akun TikTok @dutaso7_galery, kelima kota tersebut adalah Samarinda (Kalimantan Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Pekanbaru (Riau), Medan (Sumatera Utara), dan Bandung (Jawa Barat).

Samarinda menjadi kota pertama yang didatangi Sheila On 7 pada 27 Juli 2024 di Stadion Utama Palaran. Lalu Makassar pada 10 Agustus 2024 di Pelataran Parkir Transmart, Pekanbaru pada 31 Agustus 2024 di Lapangan Lanud Pekanbaru, Medan pada 14 September 2024, dan Bandung 28 September di Stadion Siliwangi.

Konser Sheila On 7 (TikTok @dutaso7_galery)

Menurut informasi yang beredar konser nanti akan ada kolaborasi dengan penampilan band-band lokal yang jadi pembuka konser sebelum Duta Modjo, Eross Chandra, dan Adam Subarkah naik panggung.

Gosip Sheila On 7 bakal menggelar konser “Tunggu Aku Di” sudah dibicarakan beberapa waktu lalu. Adalah postingan akun Instagram @antara.suara yang merupakan sosial media resmi Antara Suara, promotor musik yang menggelar konser “Tunggu Aku di Jakarta” 2023 mengunggah potongan video.

Nampak poster konser “Tunggu Aku di Jakarta” yang bikin heboh itu. Presenter Dimas Danang sosok pria yang ada di dalam video itu membaca poster dan melepas bagian poster tepat di tulisan “Jakarta” sehingga tulisan di poster itu menjadi “Tunggu aku di….”. Tentu hal ini membuat penasaran Sheila Gank pencinta Sheila On 7.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"