5 Artis Korea Ini Ungkap Perasaan Usai Lakukan Adegan Seks, Ada Yang Dimusuhin Orang Tua

5 Artis Korea Ini Ungkap Perasaan Usai Lakukan Adegan Seks, Ada Yang Dimusuhin Orang Tua

Beberapa artis Korea Selatan pernah membuat penggemarnya panas karena melakukan adegan ranjang di dalam drama maupun film. Memang, proyek akting di Korea dikemas sedemikian rupa hingga mampu membuat penontonnya terbuai. Maka dari itu, pemeran dituntut untuk profesional.

Termasuk saat diminta untuk melakukan adegan seks. Meski harus berpura-pura, tapi mereka dituntut untuk membuatnya terlihat nyata. Rupanya, para artis Korea punya keresahan tersendiri usai melakukan adegan intim tersebut. Berikut dirangkum perasaan 5 artis Korea usai mealkukan adegan seks.

1. Gong Yoo

Gong Yoo (Sanook)

Gong Yoo melakukan adegan seks dengan Jeon Do Yeon dalam film A Man and A Woman. Saat menjalani adegan itu, aktor yang sukses sebagai Goblin di Guardian : The Lonely and Great God ini mengaku benar-benar mencurahkan rasa cintanya pada lawan mainnya. Dengan begitu, film itu terasa lebih nyata.

"Aku memang mengidolakan Jeon Do Yeon sejak dulu. Jadi, saat adegan tersebut terjadi, tak ada kata lain selain maju, Aku juga berusaha untuk meninggalkan semua pikiran `tak enak` atau sungkan, saat di depan kamera," ujar Gong Yoo dalam sebuah wawancara di tahun 2013 silam.

2. Kim Soo Hyun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"