Waspada Calo Bertebaran Jual Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”

Waspada Calo Bertebaran Jual Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”

Habis sudah seluruh tiket konser Sheila On 7  “Tunggu Aku Di” yang akan berlangsung di 5 kota di Indonesia yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

War tiket atau penjualan tiket online yang dimulai sejak 27 April – 1 Mei 2024 sukses karena tak membutuhkan waktu lama. Bayangkan saja tak sampai satu jam tiket konser dinyatakan habis dibeli. Walaupun tiket dinyatakan sudah habis, ada saja orang diduga oknum calo menawarkan tiket konser di sosial media dengan harga yang sangat mahal. 

Adalah akun X @txtdarigajelas yang memperlihatkan tangkapan layer seorang pria diduga calo menjual tiket konser Sheila On 7 di sosial media. Tiket konser Sheila On 7 itu untuk pertunjukan di Bandung, Jawa Barat.

Konser Sheila On 7 (JawaPos.com)

Harga satu tiket yang dijual sangat mahal sekitar Rp 7 juta. Padahal harga satu tiket konser di Bandung sekitar Rp 325.000 – Rp 925.000. “Ready nih festival ada 4 tiket, karena enggak jadi berangkat ada keperluan mendadak. Dimurahin aja Rp7 juta satu tiket, ambil semua Rp25 juta aja, mangga. War So7,” tulis orang tersebut.

Beberapa warganet langsung memberikan tanggapan kepada postingan tersebut dan menduga orang itu adalah calo yang ingin menjual tiket demi mendapat keuntungan yang berkali-kali lipat.

Apalagi orang itu mengaku mendadak memiliki keperluan sehingga tidak bisa menonton konser Sheila On 7 di Bandung. Semakin saja warganet geram dan kecewa dengan sosok tersebut. Apalagi banyak fans Sheila On 7 yang berjuang mendapat tiket tetapi gagal saat war tiket berlangsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"