Ngeri! Taeyong NCT Alami Kejadian Mistis Saat Syuting MV, Tubuhnya Mendadak Gak Bisa Gerak

Ngeri! Taeyong NCT Alami Kejadian Mistis Saat Syuting MV, Tubuhnya Mendadak Gak Bisa Gerak

Taeyong NCT rupanya sempat mengalami kejadian mistis saat menjalani syuting video klip (MV). Kisah ini dibeberkan leader NCT itu saat hadir dalam konten SMTOWN Indonesia yang dibagikan lewat Twitter @SMTOWN_Idn.

Di konten tersebut, Taeyong menjawab berbagai pertanyaan dari NCTZen atau CZennie (sebutan fans NCT) yang ada di Indonesia. Salah satu pertanyaannya soal apakah Taeyong punya pengalaman horor yang tidak pernah terlupakan.

"Bubu, kamu ada pengalaman horor yang gak akan terlupakan seumur hidup kamu?" kata Taeyong NCT membacakan salah satu pertanyaan penggemar. Idol tampan ini langsung heboh bukan main dan begitu antusias untuk menjawab.

Taeyong NCT Ungkap Kejadian Mistis (Twitter)

"Wah, ada satu. Waktu aku syuting video klip. Wah, ini beberapa kali teringat, tapi kenapa aku lupa ya?" seru Taeyong NCT. Dia lantas membeberkan dia pernah mendengar suara aneh saat istirahat setelah syuting MV.

"Pada suatu hari sebelum aku syuting video klip, malamnya pas aku mau tidur tiba-tiba aku terdengar suara 'piii' gitu, benar-benar seperti ada orang, aku langsung melihat pintu kamar," cerita idol kelahiran 1995 tersebut.

Anehnya, tubuh Taeyong tak bisa bergerak setelah mendengar suara itu. "Setelah mendengar suara 'piii' itu, tubuhku enggak bisa bergerak. Lalu aku terus mendengar suara-suara aneh yang belum pernah aku dengar sebelumnya," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"