Sehun EXO Kena Hujat Usai Isu Punya Pacar Lagi Hamil, K-Netz Tuding Chen EXO Jadi Penyebabnya

Sehun EXO Kena Hujat Usai Isu Punya Pacar Lagi Hamil, K-Netz Tuding Chen EXO Jadi Penyebabnya

Sehun EXO beberapa hari terakhir jadi sorotan usai terseret dalam 'skandal kehamilan'. Beredar rumor yang mengatakan member termuda EXO itu punya pacar yang sedang hamil. Seiring dengan ini, kini K-Netz (netizen Korea) malah menyalahkan Chen EXO.

Sebenarnya, baik Sehun maupun agensinya, SM Entertainmment sudah membantah tegas rumor tersebut. Bahkan Sehun EXO secara langsung memberi pernyataan tentang betapa marahnya dia dengan situasi yang berpotensi memberi efek negatif pada reputasinya itu.

Sehun juga menyatakan kalau dia tidak tinggal diam dan akan mengambil langkah hukum untuk menangani masalah tersebut. Namun belakangan, K-Netz justru menyalahkan Chen EXO atas kontroversi yang dihadapi Sehun. Masa lalu Chen pun ramai disinggung. 

Sosok Fans Yang Ngaku Jadi Pacar Sehun EXO (KBIZoom)

Mereka menilai pernikahan Chen dan statusnya sebagai ayah membuat topik kehamilan menjadi hal sensitif bagi reputasi EXO. Akibatnya, Sehun pun harus menghadapi banyak hujatan dengan komentar seperti, 'kehamilan sebelum menikah adalah tren di EXO' sampai 'ini tidak mengherankan mengingat seorang anggota sudah melakukannya'.

Kembali pada Januari 2020, Chen EXO membuat pengumuman mengejutkan kalau dia akan menikah dengan pacar non-selebritinya. Bersamaan dengan kabar pernikahan itu, Chen juga mengabarkan jika sang istri sedang mengandung anak pertama mereka. 

Sebenarnya, para penggemar EXO di seluruh dunia memberikan dukungan dan senang atas perubahan hidup Chen. Tapi ada sedikit fans yang justru merasa 'dikhianati' oleh tindakan Chen EXO. Alhasil, mereka melakukan gerakan yang menuntut Chen untuk keluar dari EXO.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"