Ngamuk Diisukan Punya Pacar Hamil, Sehun EXO Bongkar Ada Sosok Yang Ngaku-ngaku Pacarnya

Ngamuk Diisukan Punya Pacar Hamil, Sehun EXO Bongkar Ada Sosok Yang Ngaku-ngaku Pacarnya

Sehun EXO ikut angkat bicara terkait kabar miring soal punya pacar yang sedang hamil. Sebenarnya, agensinya, SM Entertainment sudah memberikan bantahan dan menyatakan bakal mengambil tindakan hukum untuk penyebar rumor tidak berdasar tersebut. 

Namun tampaknya, kekecewaan Sehun begitu besar sampai akhirnya dia memilih untuk ikut menyampaikan klarifikasi langsung ke penggemarnya melalui platform, DearU Bubble. Dalam pesannya, Sehun menunjukkan kekecewaan dan rasa kesalnya pada situasi tersebut. 

Member termuda EXO itu pun menegaskan kalau dia 'sangat marah' mendengar rumor tersebut. Terlebih, isu itu dibuat saat Sehun EXO sedang tidak melakukan apapun. Sehun pun sengaja memberikan pernyataan untuk mencegah adanya kesalahpahaman.

Pernyataan Sehun EXO Di Dear.U Bubble (Twitter)

"Aku sangat marah karena situasi ini dibuat ketika aku tidak melakukan apa-apa. Tetapi aku ingin menyampaikan kepada kalian semua untuk tidak salah paham," tegas Sehun EXO dilansir dari Koreaboo pada 28 Maret 2023.

Tak berhenti sampai di situ, idol kelahiran 1994 lantas membongkar tentang sosok yang sejak beberapa tahun lalu berpura-pura jadi pacarnya. Sehun pun tampaknya sudah sangat geram dengan tingkah oknum tersebut dan memutuskan untuk mengambil tindakan hukum.

"Aku berpikir bahwa aku harus mengambil tindakan hukum terhadap postingan omong kosong dari beberapa hari yang lalu yang beredar di Internet untuk memperbaikinya," kata Sehun EXO dalam tulisan yang diunggah di Instastory-nya, Selasa, 28 Maret 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"