Chen EXO Tuai Kontroversi Gegara Nyanyikan Lagu Khusus Buat Fans Di Acara Pernikahannya

Chen EXO Tuai Kontroversi Gegara Nyanyikan Lagu Khusus Buat Fans Di Acara Pernikahannya

Chen EXO tengah jadi sorotan setelah akhirnya menggelar upacara pernikahan pada Minggu, 22 Oktober 2023. Para tamu yang hadir pun memberikan gambaran sekilas tentang acara yang berlangsung tertutup itu. Tampak venue dibuat bak negeri dongeng yang dipenuhi bunga.

Di banyak pernikahan di Korea, musik yang dimainkan sangat berpengaruh dan dianggap sebagai hal yang penting. Biasanya, fokus besar para tamu juga ditempatkan pada penampilan penyanyi yang membawakan lagu-lagu di hari bahagia tersebut.

Chen EXO pun tidak ketinggalan untuk memamerkan suara merdunya. Idol bernama asli Kim Jongdae ini berhasil membuat banyak fans terkesan karena membawakan lagu romantis untuk sang istri. Namun di samping itu, Chen juga sempat jadi kontroversi.

Hal ini lantaran Chen membawakan lagu EXO berjudul Don't Go di hari pernikahannya. Lagu yang berasal dari album debut EXO itu sendiri merupakan lagu romantis tentang seseorang yang berjanji mengikuti cinta mereka seolah dia adalah kupu-kupu.

Pesta Pernikahan Chen EXO (Berbagai Sumber)

Fans pun lantas beramai-ramai memberikan kritik pada Chen EXO. Pasalnya, lagu Don't Go merupakan lagu yang dipersembahkan untuk penggemar. Lagu ini untuk melambangkan hubungan yang berkembang antara para member EXO dengan fansnya yang disapa EXO-L. 

Para penggemar juga sempat menyinggung penegasan dari Xiumin yang menggambarkan tentang lagu Don't Go saat tampil di Killing Voice. "Don't Go adalah lagu yang sangat indah yang menghubungkan EXO dengan EXO-L," begitu kata Xiumin EXO.

Sontak saja, banyak penggemar yang mengaku kesal dan tidak terima kalau Chen membawakan lagu yang diperuntukkan bagi fans EXO ini di acara pernikahannya. Mereka merasa Chen EXO seharusnya bisa memilih lagu lainnya yang tidak berkaitan dengan fans.

"Single Peter Pan, Angel dan Don't Go adalah lagu penggemar eksklusif. Aku sangat terkejut membayangkan lagu seperti itu dibawakan di pesta pernikahan. Itu adalah pilihan yang tidak tepat," ungkap seorang penggemar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"