Resmi Jadi CEO Di Agensi Sendiri, Baekhyun EXO Diduga Bakal Rekrut Chen Dan Xiumin

Resmi Jadi CEO Di Agensi Sendiri, Baekhyun EXO Diduga Bakal Rekrut Chen Dan Xiumin

Baekhyun EXO dilaporkan resmi menjadi CEO dari agensinya sendiri yang diberi nama I&B100. Menurut laporan eksklusif dari outlet media Tenasia, Baekhyun tak hanya sebagai pendiri tapi dia juga terdaftar sebagai pemilik dan CEO perusahaan.

Media tersebut juga melaporkan bahwa penyanyi bernama asli Byun Baekhyun itu sudah menyelesaikan prosedur pendaftaran direktur internal perseroan. Lebih lanjut, agensi Baekhyun ini telah resmi didirikan pada 23 Juni 2023. 

Ini artinya, Baekhyun EXO sudah memulai perusahaan miliknya sebelum melakukan perpanjangan kontraknya dengan agensi SM Entertainment pada Agustus 2023 lalu. Seiring dengan ini, muncul kabar lain yang tak kalah mengejutkan.

Baekhyun EXO Dirikan Agensi I&B100 (Instagram)

Di mana, usai resmi jadi CEO di agensi baru, Baekhyun diduga bakal memboyong rekannya dalam subunit EXO-CBX yaitu Xiumin dan Chen EXO untuk bergabung dengannya dan beraktivitas di bawah naungan di agensi bentukannya, I&B100.

Meski begitu, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya karena belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak tentang kabar ini. Diketahui sebelumnya, Baekhyun, Xiumin dan Chen EXO sempat terlibat konflik dengan SM terkait kontrak dan pendapatan.

Pada 1 Juni 2023, EXO-CBX terungkap mengajukan gugatan terkait transparansi pendapatan dan mengajukan proses untuk mengakhiri kontrak dengan SM. Tapi akhirnya, mereka menemukan kesepakatan dengan SM pada 19 Juni 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"