Waduh! Heboh Fans Desak Chanyeol Dan Chen Keluar Dari EXO Sampai Bikin Petisi, Kenapa Ya?

Waduh! Heboh Fans Desak Chanyeol Dan Chen Keluar Dari EXO Sampai Bikin Petisi, Kenapa Ya?

Chanyeol dan Chen EXO tengah ramai jadi perbincangan. Hal ini setelah beberapa fans EXO yang disapa EXO-L di Korea Selatan mendesak keduanya untuk keluar dari grup sampai membuat petisi. Permintaan itu mencuat setelah boyband asuhan SM Entertainment ini mengisyaratkan bakal comeback dalam waktu dekat.

Dilansir dari KpopStarz, penggemar EXO kini telah terbagi menjadi dua kubu. Ada EXO-L yang hanya mau memberikan dukungan kepada 6 member yang tersisa saja yaitu Kai, Suho, Baekhyun, Xiumin, Sehun, dan D.O. Terbaru pada 15 November 2022, mereka mengumumkan di Twitter akan melanjutkan aksinya.

Sebenarnya, asosiasi yang menyebut dirinya EXO 6 itu sudah mencuri perhatian sejak Mei 2021 lalu. Ketika itu, mereka membuat iklan radio dan menerbangkan balon besar di depan Gedung SM Entertainment di Cheongdamdong yang menyerukan untuk Chanyeol keluar dari EXO.

Chanyeol EXO dan Chen EXO (KpopStarz)

Setelahnya, mereka hanya melanjutkan usaha mendesak Chen dan Chanyeol keluar hanya melalui online. Kini, EXO-L tersebut berupaya untuk melakukan aksi meminta kedua member keluar secara langsung atau offline bukan hanya lewat media sosial saja.

"Halo, ini adalah manajer umum dari EXO OT6 (EXO dengan 6 member saja). Biarkan kami memberi tahu jadwal ke depannya. Kami berencana untuk ‘memaksa Chen dan Changyeol keluar’ secara offline," kata perwakilan EXO 6 melalui Twitter.

Lebih lanjut EXO-L ini menerangkan kalau serangan pertama akan dilakukan saat EXO melakukan promosi grup offline pertama kali yang juga menghadirkan Chanyeol dan Chen. Mereka menilai protes yang dilakukan secara langsung akan lebih efisien.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"