Gak Biasa! 5 Idol K-Pop Cowok Ini Direkrut Agensi Dengan Cara Antimainstream

Gak Biasa! 5 Idol K-Pop Cowok Ini Direkrut Agensi Dengan Cara Antimainstream

Perusahaan hiburan Korea Selatan biasanya menggelar audisi untuk orang-orang yang ingin melamar menjadi trainee. Tapi ternyata, itu bukan satu-satunya cara untuk menjadi seorang idol K-Pop.

Banyak agensi yang melakukan casting di jalanan, hanya karena melihat penampilan atau pesona diri mereka. Seperti yang terjadi pada idol-idol populer yang akan kita bahas di bawah ini.

Mereka memulai karier karena peristiwa yang tidak disengaja yang tentunya anti mainstream. Proses rekrutmen bintang-bintang ini bisa penuh dengan kejutan yang menghasilkan beberapa cerita hebat. 

Namun karena memang berbakat, deretan idol-idol tersebut bisa tetap bersinar hingga kini. Penasaran kan siapa saja idol K-Pop yang direkrut agensi dengan cara antimainstream? Berikut 5 diantaranya!

1. V BTS

V BTS (Twitter)

V BTS awalnya datang ke audisi BigHit Entertainment hanya untuk mendukung temannya. Namun kala itu, salah satu perekrut di perusahaan tersebut melihatnya dan mendorong V untuk ikut casting juga.

Setelah mendapat izin dari ayahnya, idol bernama nama asli Kim Taehyung itu pun ikut audisi. Secara mengejutkan, V jadi satu-satunya orang di lokasi di Daegu yang lolos ke babak berikutnya.

2. Sehun EXO



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"