EXO-L Bersiap Ditinggal Lagi! Sehun EXO Sudah Beri Kode Bakal Segera Nyusul Kai Buat Wamil

EXO-L Bersiap Ditinggal Lagi! Sehun EXO Sudah Beri Kode Bakal Segera Nyusul Kai Buat Wamil

Sehun EXO langsung menjadi perbincangan hangat setelah diduga memberi kode soal pendaftaran wajib militernya (wamil). Diketahui, Sehun jadi satu-satunya member EXO yang belum menjalani kewajiban militer.

Sehun pun ramai disebut-sebut bakal menyusul rekannya, Kai yang sudah lebih dulu memulai tugasnya sebagai pekerja sosial pada Mei 2023. Dugaan ini mencuat dari video Sehun EXO untuk majalah SENSE.

Video tersebut memperlihatkan momen di balik layar pemotretan yang dilakukan idol bernama lengkap Oh Sehun itu. Dalam videonya, Sehun membuat pesan tulisan tangan yang berbunyi, "Aku akan berada di sisimu."

Sehun EXO Diduga Beri Kode Akan Segera Wamil (Wowkeren)

Tak berhenti sampai di situ saja, Sehun EXO juga meninggalkan pesan dengan kalimat berbahasa Mandarin yang menyiratkan bahwa dirinya akan bertemu kembali dengan para penggemarnya dalam waktu 2 tahun lagi, yang merupakan durasi lamanya wamil. 

"Mungkin kita akan bertemu lagi 2 tahun kemudian. Meskipun demikian, mari kita tunggu janji 'salju pertama' kita sendiri," pungkas Sehun EXO. Fans pun langsung heboh menyambut hal ini sekaligus mengaku belum siap ditinggal.

"Eh? 2 tahun kemudian? Dia akan mendaftar segera??? Ya, tolonglah jadi kita bisa mendapatkan OT8/9 comeback segera," komentar netizen. "Bro, kamu mendaftar segera atau apa? Di akhir tahun? Tidak, aku belum siap ditinggal," sahut netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"