Umumkan Wamil 21 Desember, Sehun EXO Mendadak Minta Maaf Ke Fans Dalam Pesan Harunya

Umumkan Wamil 21 Desember, Sehun EXO Mendadak Minta Maaf Ke Fans Dalam Pesan Harunya

Sehun EXO membuat penggemarnya terkejut setelah tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya akan segera memulai wajib militer (wamil). Kabar ini dibagikan Sehun melalui surat dengan tulisan tangannya yang diposting di Weverse pada 13 Desember.

Dalam surat haru tersebut, Sehun EXO berpamitan pada penggemarnya yang disapa EXO-L. Idol bernama asli Oh Sehun in lantas mengungkap jika dirinya akan resmi berangkat memulai tugasnya pada 21 Desember 2023 mendatang.

"Halo, ini Sehun. Apa kalian semua baik-baik saja dan sehat? Aku menulis surat ini pada kalian hari ini karena ada sesuatu yang ingin kukatakan pada kalian semua. Aku akan memenuhi tugas militerku mulai tanggal 21 Desember," tulis Sehun EXO.

Surat Yang Diunggah Sehun EXO Di Weverse Jelang Wamil (Weverse)

Member termuda EXO ini lantas menyampaikan permintaan maaf. Sehun merasa bersalah karena pemberitahuan yang disampaikannya mungkin dianggap terlalu tiba-tiba oleh penggemar. Terlebih, Sehun EXO belum sempat bertemu dengan fansnya.

"Aku minta maaf karena membutuhkan waktu lama untuk memberi tahu EXO-L. Aku menghabiskan banyak waktu sendirian akhir-akhir ini, mengurus diriku sendiri dan berpikir secara mendalam, jadi aku menulis surat kepada kalian semua tanpa bisa menunjukkan wajahku," imbuhnya.

Di akhir suratnya, Sehun EXO menyebut para penggemarnya mengerti dengan alasannya yang tidak sempat menyapa mereka secara langsung. Tak lupa, Sehun berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Dia pun berjanji akan kembali dalam keadaan sehat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"