Punya Tindik Couple Dan Masih Sering Jalan Bareng, Benarkah HyunA Dan DAWN Sudah Resmi Balikan?

Punya Tindik Couple Dan Masih Sering Jalan Bareng, Benarkah HyunA Dan DAWN Sudah Resmi Balikan?

Kisah asmara HyunA dan DAWN kembali jadi sorotan publik. Diketahui sebelumnya, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 6 tahun pacaran pada 30 November 2022. Tapi baru-baru ini, HyunA dan DAWN ramai dikabarkan balikan. 

Kedua musisi itu disebut menjalin hubungan asmara lagi. Kabar ini muncul setelah HyunA memposting video selfie di Instagramnya. Dalam video tersebut, idol 30 tahun itu terlihat memakai aksesoris berbentuk kubus di bagian tengah bibirnya. 

Hal ini pun mencuatkan dugaan balikan karena sebelumnya DAWN juga sempat memposting foto dirinya memakai tindikan di tempat yang sama. Melihat tindikan couple ini, banyak penggemar yang curiga dan berspekulasi kalau keduanya kembali berpasangan.

Tindikan HyunA dan DAWN Di Bibir (Berbagai Sumber)

Namun kabar ini langsung dibantah pihak HyunA. Dalam sebuah wawancara dengan outlet media pada 10 Januari 2023, seorang pejabat menegaskan kabar balikan itu tidak benar. Tapi dia tidak menampik kalau HyunA dan DAWN masih kerap menghabiskan waktu bersama.

"Rumor tentang reuninya HyunA dengan Dawn tidak benar. Namun, keduanya tetap menjaga hubungan baik seperti teman dengan makan dan menghabiskan waktu bersama. Tapi mereka tidak berkencan lagi," kata perwakilan HyunA dilansir dari KBIZoom.

Sebagai informasi, HyunA dan DAWN mulai berkencan pada tahun 2016. Namun keduanya baru mempublikasikan hubungan romantisnya pada 2018 lalu, usai dua tahun berpacaran. Setelahnya, mereka terus saling mendukung dan berkarya bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"