Isu Pacaran Sama HyunA Heboh, Keterlibatan Junhyung Dalam Skandal Burning Sun Ikut Dibahas Lagi

Isu Pacaran Sama HyunA Heboh, Keterlibatan Junhyung Dalam Skandal Burning Sun Ikut Dibahas Lagi

Lama tak terdengar kabarnya, nama mantan member Highlight, Junhyung mendadak kembali muncul dan jadi perbincangan pada Kamis, 18 Januari 2024. Hal ini setelah idol bernama asli Yong Junhyung itu ramai diisukan pacaran dengan solois, HyunA.

Kabar ini bermula dari postingan kompak yang diposting Junhyung dan HyunA di Instagram yang memperlihatkan potret mereka berpegangan tangan di pantai. Meski ada yang menduga foto itu bagian dari proyek baru mereka, tapi tak sedikit yang meyakini keduanya sedang go-public.

Junhyung dan HyunA sendiri sudah saling mengenal selama bertahun-tahun sebagai anggota K-Pop generasi kedua. Selain itu, keduanya juga sempat bernaung di agensi yang sama bahkan sempat berkolaborasi dengan merilis lagu bersama.

Namun tak disangka, rumor pacaran antara HyunA dan Junhyung ini langsung ditanggapi riuh oleh banyak netizen, baik di kolom komentar Instagram HyunA maupun platform Twitter (X). Bahkan netizen Internasional juga ikut mengaku terkejut.

Artis Diduga Dalam Grup Chat Jung Joon Young (YouTube)

Banyak dari mereka yang lantas membahas keterlibatan Junhyung dalam skandal Burning Sun yang menghebohkan pada 2019. Diketahui, Yong Junhyung menjadi salah satu artis yang tergabung dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young.

Di dalam grup itu, Joon Young secara aktif membagikan video seks ilegal yang diambil secara diam-diam. Namun berbeda dari Jung Joon Young dan rekannya, Choi Jonghoon yang didakwa atas video ilegal dan pemerkosaan berkelompok, Junhyung hanya diperiksa sebagai saksi.

Awalnya Junhyung termasuk deretan idol yang dituding masuk ke dalam grup tersebut. Namun SBS funE mengungkap bahwa bukti Junhyung terlibat grup Burning Sun hanya editan. Junhyung punya ruang chat pribadi lain di KakaoTalk dengan Jung Joon Young, tapi bukan di dalam grup itu.

Meski tidak tergabung dalam grup tersebut, namun Junhyung dalam pernyataannya mengaku sempat melihat video ilegal yang dimaksud. Junhyung juga mengetahui kebiasaan Joon Young mengambil video rahasia selama bertahun-tahun. Dia pun meminta maaf atas tindakannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"