Pajang Foto Topless Sambil Pamer Koleksi Tato Usai Putus Dari DAWN, Kondisi HyunA Malah Bikin Khawatir

Pajang Foto Topless Sambil Pamer Koleksi Tato Usai Putus Dari DAWN, Kondisi HyunA Malah Bikin Khawatir

HyunA sukses mengejutkan publik setelah mengumumkan putus dari DAWN usai 6 tahun pacaran pada 30 November 2022 lalu. Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan ini karena keduanya dianggap sebagai couple goals.

Hubungan HyunA dan DAWN juga mendapat dukungan dan diharapkan lanjut ke pelaminan apalagi keduanya sudah sempat bertunangan. Meski begitu, artis bernama asli Kim Hyun Ah itu menegaskan kalau dia dan DAWN tetap berteman.

Setelah mengumumkan kabar kandasnya hubungan dengan DAWN, HyunA sempat tidak ada kabar. Dia tidak membagikan postingan apapun di Instagramnya. Sampai akhirnya pada Kamis, 8 Desember 2022, HyunA membagikan postingan pertamanya.

HyunA Posting Foto Topless (Instagram)

Namun penggemar dibuat terkejut lantaran penyanyi berusia 30 tahun itu memajang fotonya tidak menggunakan baju atau topless. Tidak hanya satu, melainkan tiga foto sekaligus yang dibagikan HyunA. Dalam foto-fotonya, HyunA hanya memakai celana dalam.

Dia berpose dengan membelakangi kamera. Di dua fotonya, HyunA berpose mengangkat tangan sambil memamerkan punggungnya ke arah kamera. Sepertinya, HyunA sengaja membaikan foto topless-nya karena ingin menunjukkan deretan tato koleksinya yang terukur di punggungnya. 

Ada tato berwarna hingga tulisan yang terlihat stylish. Sejumlah fans menduga kalau HyunA memiliki tato baru setelah memutuskan berpisah dari DAWN. Tato tersebut adalah pola dengan warna merah di bagian punggung bawahnya yang tengah-tengahnya terdapat tanda salib.

Tidak ada keterangan apapun yang ditinggalkan HyunA dalam unggahannya. Namun melihat foto-foto seksi tersebut, sejumlah netizen justru merasa khawatir. Hal ini pun karena HyunA yang tampak semakin kurus usai perpisahannya. Alhasil, unggahan itu dibanjiri komentar dukungan dan ungkapan cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"