Akhirnya Muncul! Gini Respon Tegas Junhyung Eks Highlight Soal Kabar Pacaran Dengan HyunA

Akhirnya Muncul! Gini Respon Tegas Junhyung Eks Highlight Soal Kabar Pacaran Dengan HyunA

HyunA dan Junhyung eks Highlight membuat publik gempar dengan kabar pacaran mereka. Keduanya diisukan menjalin hubungan setelah membagikan foto bergandengan tangan di Instagram masing-masing.

Menyusul update Instagram yang membuat penggemar K-Pop heboh, idol bernama asli Yong Junhyung itu akhirnya membahas hubungannya dengan HyunA dengan meninggalkan pesan di platform bernama 'fromm'.

Dalam pesannya, Junhyung menyinggung pesan awal HyunA yang meminta fans untuk memperhatikan mereka. "Tolong lihat [mereka] dengan baik" (sebuah ungkapan yang biasa digunakan untuk meminta dukungan dan restu).

Pesan Yang Ditulis Junhyung Dalam 'fromm' (X/Twitter)

Idol kelahiran 1989 itu pun menyadari kalau berita kencan mereka membuat banyak orang terkejut. Namun dia akhirnya mengonfirmasi hubungannya dan menegaskan jika dirinya dan HyunA saling memberikan energi positif.

Di mana, ungkapan "saling membawa energi positif" ke dalam kehidupan satu sama lain ini kerap kali digunakan ketika selebriti mengakui bahwa mereka terlibat dalam hubungan romantis atau pacaran dengan seseorang.

"Hai! Aku pikir kabar ini mungkin mengejutkan bagi semua orang. Kami baik-baik saja, kami membawa energi positif satu sama lain. Aku harap kalian akan mendukung kami," tulis Junhyung dalam platfrom 'fromm' miliknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"