Diisukan Sudah Hamil Duluan, Agensi HyunA Buka Suara

Diisukan Sudah Hamil Duluan, Agensi HyunA Buka Suara

Agensi HyunA, At Area, membantah kabar bahwa sang artis tengah hamil. Dalam sebuah wawancara dengan Star News, agensi tersebut mengklaim bahwa rumor kehamilan HyunA “sama sekali tidak berdasar.”

“Kami berharap spekulasi tidak berdasar seperti itu tidak terus menyebar,” tambahnya.

Diketahui, HyunA bertunangan dengan pacarnya sesama penyanyi K-Pop Yong Jun-Hyung. Berbagai spekulasi mengenai kehamilannya muncul saat ia mengumumkan pernikahannya dengan tunangannya.

Awal bulan ini, agensi HyunA dan Yong Jun-Hyung mengonfirmasi tanggal pernikahan mereka melalui sebuah pernyataan resmi.

Foto terbaru HyunA setelah dikabarkan akan menikah (intipseleb.com)

“HyunA dan Yong Jun-Hyung, yang telah nyaman satu sama lain selama masa-masa sulit, telah berjanji untuk menikah. Mereka akan mengadakan pernikahan intim dengan teman dekat di bulan Oktober dan memulai hidup baru bersama. Kami berterima kasih kepada semua orang atas dukungan hangat mereka dan meminta banyak berkah untuk HyunA, yang telah membuat keputusan penting baik sebagai artis maupun sebagai individu,” ungkap agensi HyunA. Sementara agensi Jun-Hyung juga mengkonfirmasi kabar tersebut

Pernikahan mereka kabarnya akan diadakan di Seoul pada 11 Oktober. Pengumuman ini datang hanya beberapa bulan setelah pasangan tersebut mengumumkan hubungan mereka ke publik di Instagram, dengan berbagi sebuah foto romantis. 

Kemunculan HyunA baru-baru ini di sebuah acara memicu rumor kehamilan. Fans mencatat bahwa dia tampak lemah dan kurang energik dari biasanya, sehingga menimbulkan spekulasi di media sosial.

Menjelang pernikahan mereka, HyunA telah membatalkan sebagian besar konser solonya di AS yang dijadwalkan pada Agustus 2024, termasuk pemberhentian di Houston, Dallas, Los Angeles, New York, Chicago, dan Toronto. Semua penjualan tiket dan informasi konser telah dihapus dari akun media sosialnya. Fans percaya bahwa penjualan tiket yang buruk setelah pengumuman pertunangannya mungkin menjadi penyebab pembatalan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"