Baru Beberapa Bulan Pacaran, HyunA dan Yong Junhyung Dikabarkan Akan Menikah

Baru Beberapa Bulan Pacaran, HyunA dan Yong Junhyung Dikabarkan Akan Menikah

HyunA dan Yong Junhyung mungkin akan segera menikah. Kabar ini diungkap YTN pada 8 Juli 2024 kemarin. Pasangan selebritis ini bahkan diberitakan akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada 11 Oktober di Seoul.

Menanggapi laporan tersebut, agensi HyunA dan Yong Junhyung mengonfirmasi kabar pernikahan mereka. Agensi HyunA merilis pernyataan berikut:

"HyunA dan Yong Junhyung, yang telah menjadi sumber penghiburan satu sama lain selama masa-masa sulit, telah berjanji untuk menikah. Mereka akan melangsungkan pernikahan dengan kenalan dekat di bulan Oktober dan memulai hidup baru.

HyunA dan Yong Junhyung liburan bersama (wolipop.detik.com)

Kami berterima kasih kepada semua orang yang selalu memberikan dukungan hangat dan meminta banyak berkah untuk masa depan HyunA, yang telah mengambil keputusan penting baik sebagai artis maupun sebagai individu."

Sementara itu, agensi Yong Junhyung merespons:

"Yong Junhyung dan HyunA, dengan kasih sayang yang mendalam dan kepercayaan satu sama lain, telah memutuskan untuk mengadakan pernikahan dengan kenalan dekat pada bulan Oktober ini. Kami sangat menghargai perhatian dan berkah yang hangat untuk Yong Junhyung saat dia memulai babak baru dalam hidupnya sebagai pasangan suami istri [bersama HyunA]."

Sebelumnya pada tanggal 18 Januari, HyunA dan Yong Junhyung secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka melalui media sosial dengan membagikan foto yang sama saat mereka berpegangan tangan di akun Instagram masing-masing. HyunA dan Yong Junhyung sebelumnya adalah rekan satu label di bawah Cube Entertainment.

Selamat kepada HyunA dan Yong Junhyung! Semoga lancar sampai hari H! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"