HyunA Dan Junhyung Diduga Pacaran Usai Pamer Foto Gandengan Tangan, Agensi Justru Bilang Begini

HyunA Dan Junhyung Diduga Pacaran Usai Pamer Foto Gandengan Tangan, Agensi Justru Bilang Begini

HyunA kembali terseret dalam rumor kencan. Setelah putus dari E'Dawn, kali ini HyunA dikabarkan berpacaran dengan mantan member Highlight, Junhyung. Dugaan ini dipicu dari foto yang mereka pamerkan sendiri di Instagram masing-masing.

Di hari yang sama tepatnya pada Kamis, 18 Januari 2024, HyunA dan idol bernama asli Yong Junhyung itu memposting foto yang sama yang memperlihatkan kebersamaan mereka di pantai. Terlihat dari foto yang diambil dari belakang itu, keduanya berjalan sambil berpegangan tangan.

HyunA pun hanya menaruh emoji perempuan dan laki-laki dengan hati di antara mereka sebagai keterangan fotonya. Sementara Junhyung sama sekali tak menaruh caption dalam foto itu. HyunA pun sempat menuliskan 'Tolong perhatikan kami', di kolom komentarnya.

HyunA Posting Foto Gandeng Tangan Junhyung (Instagram)

Melihat ini, ada netizen yang menduga foto tersebut bagian dari teaser kolaborasi mereka mendatang. Diketahui, HyunA dan Junhyung sempat bekerja sama dalam Change, single debut solo HyunA di 2010. Saat itu, HyunA dan Junghyun masih sama-sama bernaung di CUBE Entertainment.

Kendati demikian, emotikon dan komentar HyunA membuat lebih banyak netizen meyakini bahwa kedua musisi itu berpacaran. Terlebih, idol bernama asli Kim Hyun Ah itu juga terlihat menyukai komentar fans yang mendoakan hubunganya dengan Junhyung.

Tentu saja, foto pasangan tersebut memicu rumor bahwa keduanya secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka ke publik. Akan tetapi, kedua agensi justru enggan untuk memberikan pernyataan jelas. Mereka kompak memberikan jawaban yang ambigu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"