Perjalanan Cinta HyunA Dan DAWN Bak Roller Coaster Dari Didepak Agensi Sampai Tunangan, Kini Putus Setelah 6 Tahun

Perjalanan Cinta HyunA Dan DAWN Bak Roller Coaster Dari Didepak Agensi Sampai Tunangan, Kini Putus Setelah 6 Tahun

HyunA umumkan putus dari mantan member Pentagon, DAWN setelah 6 tahun menjalin hubungan. Kabar ini disampaikan langsung HyunA melalui postingan di Instagram pada 30 November 2022. Dengan latar belakangan hitam, penyanyi bernama asli Kim Hyun Ah itu menegaskan dirinya dan DAWN akan tetap berteman.

"Kami sudah putus. Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman baik dan kolega yang baik mulai dari sekarang. Terima kasih atas dukungan dari kalian terus-menerus dan mengawasi kami dengan rasa sayang," ungkap HyunA yang dilansir dari Koreaboo, Kamis, 1 Desember 2022.

Pengumuman ini tentu mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya, keduanya dianggap sebagai couple goals yang akan berakhir di pelaminan. Apalagi, HyunA dan DAWN sudah bertunangan pada Februari 2022 lalu. Ketika itu, mereka membagikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan di Instagram.

HyunA Umumkan Putus Dari DAWN (KVIBES)

Awalnya, DAWN berbagi video dan foto tentang dirinya dan HyunA dengan set cincin yang serasi dan tulisan, "MARRY ME." HyunA lalu membagikan ulang unggahan itu dengan menuliskan keterangan, "Tentu saja itu, Ya." Di postingannya lain, HyunA membagikan foto sepasang cincin dan menuliskan, "Terima kasih, terima kasih, terima kasih selalu."

Namun sayangnya, 9 bulan setelah pertunangan itu, keduanya mengumumkan berpisah. Seiring dengan ini, banyak netizen yang kembali mengenang perjalanan cinta mereka yang bak roller coaster. Diketahui, kabar kencan HyunA dan DAWN pertama kali diberitakan media pada Agustus 2018.

Saat itu, agensi mereka, Cube Entertainment dengan cepat membantah kabar tersebut dan mengonfirmasi kalau mereka hanya rekan kerja. Tapi tidak lama setelahnya, HyunA tiba-tiba mengumumkan kalau dia dan DAWN memang berpacaran. Bahkan kisah cinta mereka sudah terjalin sejak Mei 2016.

Hal ini dilakukan HyunA karena dia tidak ingin lagi membodohi publik. Penyanyi berusia 30 tahun itu mengaku sudah mengenal DAWN semenjak masih trainee. Keduanya tampil bersama dalam grup Triple H bersama dengan Hui. Hubungan mereka pun berlanjut ke jalinan asmara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"