Berani Banget! 3 Idol K-Pop Wanita Ini Sengaja Buka Baju Di Atas Panggung, Nomor 3 Sambil Cium Bibir Pacar

Berani Banget! 3 Idol K-Pop Wanita Ini Sengaja Buka Baju Di Atas Panggung, Nomor 3 Sambil Cium Bibir Pacar

Para idol K-Pop wanita biasanya dibuat dengan gaya yang memukau. Mulai dari rambut, makeup sampai pakaiannya diatur oleh para stylist. Namun terkadang, ada dari mereka yang keluar dari kebiasaan dan mematahkan norma sosial. Dalam hal ini, mereka berani tampil dengan memamerkan bagian dadanya. 

Idol-idol tersebut mencuri perhatian setelah tidak ragu melepaskan pakaian di atas panggung dan disaksikan ribuan penonton. Bahkan, ada dari mereka yang tampil sambil mencium bibir pacarnya. Lantas siapa saja idol K-Pop wanita yang berani buka baju di panggung? Berikut daftarnya! 

Solar MAMAMOO

Solar MAMAMOO Solar MAMAMOO (IntipSeleb)

Personel MAMAMOO, Solar menghebohkan publik saat merobek kemejanya dan hanya menyisakan sport bra di atas panggung. Hal itu ditampilkan ketika Solar MAMAMOO menyanyikan lagu Fire milik BTS dalam konser grupnya bertajuk 4Seasons F/W pada April 2019 lalu.

Aksi Solar ini langsung disorot publik. Penyanyi 31 tahun itu menerima kecaman dan hujatan dari netizen Korea. Solar MAMAMOO pun mengklarifikasi kejadian ini saat hadir di acara Yoo Hee Yeol Sketchbook. Dia menilai banyak idol pria tampil dengan merobek pakaiannya. 

Solar pun merasa idol wanita juga bisa melakukan hal tersebut. Dengan alasan itu, akhirnya Solar MAMAMOO berpikir untuk melakukan hal yang sama di hadapan para penggemarnya ketika berada di atas panggung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"