Minta Maaf! Ji Chang Wook Ungkap Alasan Merokok Di Dalam Ruangan Yang Jadi Kontroversi

Minta Maaf! Ji Chang Wook Ungkap Alasan Merokok Di Dalam Ruangan Yang Jadi Kontroversi

Ji Chang Wook  langsung menjadi kontroversi usai diduga merokok di dalam ruangan. Kabar ini muncul setelah cuplikan video diduga Chang Wook sedang merokok bersama beberapa orang lainnya viral di komunitas online.

Dalam video yang ternyata diambil dari video resmi di balik layar drama 'Welcome To Samdal-ri' itu, Ji Chang Wook tampak membelakangi kamera. Namun, dia terlihat sedang mengisap sesuatu yang mirip seperti rokok elektrik.

Meski merokok adalah pilihan pribadi bagi orang dewasa, tapi Korea Selatan punya beberapa peraturan kesehatan yang berlaku soal merokok di dalam ruangan. Sontak saja, banyak netizen Korea yang mengkritik aksi Chang Wook.

Video Ji Chang Wook Merokok Dalam Ruangan Viral (Berbagai Sumber)

Sampai akhirnya pada Minggu, 11 Februari 2024, Ji Chang Wook angkat bicara. Melalui perwakilan agensi, Chang Wook menyampaikan permintaan maaf pada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan sikapnya.

"Halo, ini adalah Glorious Entertainment. Kami meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam video pembuatan yang dirilis pada tanggal 26 Januari," kata agensi Ji Chang Wook. 

Lebih lanjut, agensi juga mengungkap alasan di balik aksi aktor kelahiran 1987 itu merokok di dalam ruangan. Mereka menyebut hal ini karena adegan dalam drama. Meski begitu, mereka meminta maaf atas tindakan tidak pantas itu.

"Ada adegan di mana aktor Ji Chang Wook menghisap rokok elektronik di dalam ruangan. Kami meminta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggap hal tersebut tidak pantas," imbuh agensi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"