HIV/AIDS menjadi penyakit yang menyeramkan dan mematikan. Jangan takut, kamu ...

Sering terganggu sama maag kambuh? Mungkin ini saatnya kamu coba ...

Aturan ngerokok di Malaysia ribet banget dan picu kontroversi. Gimana ...

KAI tegur penumpang yang isap vape di kereta setelah videonya ...

Psikologi cowok jatuh cinta. Salah satunya mengurangi rasa sakit.

Bau mulut bikin gak pede? Atasi dengan cara mudah ini.

Seorang pria ngumpulin uang rokok. Duitnya buat beli perhiasan deh. ...

Gara-gara merokok dekat SPBU, pria ini disemprot pakai alat pemadam ...

Siapapun pernah mengalami perut kembung. Kalau sudah begini mau ngapa-ngapain ...

Ulasan ini buat kalian yang emang niat banget untuk berhenti ...

Kalo kemaren udah ngebahas negara dengan harga rokok termahal di ...

Merokok dapat menyebabkan penuaan dini, apakah ini benar? Lantas bagaimana ...