Ji Chang-wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Kriminal Baru "Gangnam B-Side" Tayang di Disney+ Hotstar

Ji Chang-wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Kriminal Baru "Gangnam B-Side" Tayang di Disney+ Hotstar

Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook membintangi serial drama kriminal "Gangnam B-Side" yang akan tayang perdana pada 6 November 2024 melalui platform Disney+ Hotstar. 

Dalam keterangan resmi Disney+ Hotstar di Jakarta, Minggu, "Gangnam B-Side" mengisahkan seorang detektif bernama Kang Dong-woo (Jo Woo-jin) yang bertahun-tahun terasingkan oleh departemennya. Namun, dia ditarik kembali ke dalam dunia kejahatan, obat terlarang, dan korupsi setelah teman putrinya menghilang.

Detektif Dong-woo pun terpaksa melakukan apa saja untuk menyelamatkan perempuan terakhir dari banyaknya perempuan yang hilang di daerah Gangnam.

Ji Chang Wook (via Detik)

Bersama seorang penegak hukum jalanan bernama Yoon Gilho (Ji Chang-wook) dan seorang pialang misterius, sang detektif akan mengungkap sebuah kebenaran yang mengancam untuk menjatuhkan beberapa elit terkaya di kota tersebut.

Selain Ji Chang-wook dan Jo Woo-ji, turut membintangi "Gangnam B-Side" ialah Ha Youn-kyoung (sebagai Jaksa Penuntut Min Seo-jin) dan Kim Hyung-seo (sebagai perempuan yang sedang dalam pelarian Kim Jae-hee).

Serial “Gangnam B-Side” ditulis oleh Joo Won-gyu dan disutradarai oleh Park Noori yang pernah menggarap film "Money".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"