Terlalu Senang Anissa Aziza Peluk Ji Chang Wook di Depan Raditya Dika

Terlalu Senang Anissa Aziza Peluk Ji Chang Wook di Depan Raditya Dika

Ji Chang Wook, datang ke Indonesia dan disambut dengan begitu antusias oleh para penggemarnya, salah satunya adalah istri stand up komedian Raditya Dika, Anissa Aziza. Bahagia bisa bertemu sang aktor kesayangan secara langsung Anissa, memeluk bintang series Welcome to Samdal-ri tersebut.

Anissa Aziza, mendapat kesempatan untuk berhadapan secara langsung dengan Ji Chang Wook. Anissa Aziza pun memamerkan potretnya bersama sang idola melalui unggahan di akun Instagramnya.  

Momen tersebut terjadi saat Anissa Aziza menjadi bintang tamu dalam program televisi yang turut mengundang Ji Chang Wook. Anissa pun ditemani oleh suaminya untuk bertemu dengan idolanya.

Anissa Azizah dan Ji Chang Wook couplean (via Okezone)

Dalam foto yang dibagikan, Anissa dan Ji Chang Wook kompak mengenakan baju berwarna senada, warna ungu. Di foto lainnya, tampak Ji Chang Wook berada di tengah, diapit oleh Anissa dan Radit di sebelah kanan dan kirinya.

"Dateng-dateng pakai baju dengan warna yang sama kayak @jichangwook," ujar Anissa Aziza, dikutip dari unggahan @anissaaziza.

Anissa pun berbagi cerita awal mula dirinya mengidolakan Ji Chang Wook yang terjadi pada tahun 2016, sebelum dirinya menikah dengan Radit. 

Kecintaannya pada sang aktor tak memudar sampai dirinya  menikah dan tengah mengandung anak pertama dan keduanya. Anissa masih terus menyaksikan series yang dibintangi oleh Ji Chang Wook. 

"Masih ingat tahun 2016 pertama kali nonton seriesnya, lalu aku ulang lagi ketika hamil Alea. Eh nonton ulang lagi pas hamil Aca. Tentu semua series yang dimainkan juga aku tonton semua," ungkapnya.

Anissa pun sempat berandai-andai agar suatu saat nanti bisa bertemu dengan idolanya. Sampai pada akhirnya keinginan itu terwujud saat Ji Chang Wook datang ke Indonesia bulan Agustus 2024. 

Atas izin sang suami yang bahkan ikut menemani, Anissa akhirnya bisa menatap idolanya dari dekat dan berbincang santai sejenak. Bahkan, Anissa berkesempatan memeluk Ji Chang Wook dari belakang karena diminta melakukan reka ulang adegan salah satu series yang dibintanginya. Anissa juga sempat minta izin ke Radit sebelum melakukan adegan tersebut. 

"Sampai akhirnya mikir gimana ya kalo aku ketemu in real life sama dia dan finally minggu lalu ketemu ditemani suami @raditya_dika (Thankyou sayang udah diizinkan!)," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"