Seo In Guk, Ma Dong Seok, dan Ji Chang Wook Pertimbangkan untuk Bintangi Drama Superhero Baru

Seo In Guk, Ma Dong Seok, dan Ji Chang Wook Pertimbangkan untuk  Bintangi Drama Superhero Baru

Para aktor papan atas seperti Seo In Guk, Ma Dong Seok, dan Ji Chang Wook kemungkinan akan bekerja sama dalam sebuah serial superhero baru.

Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Seo In Guk dengan mengabarkan bahwa aktor mereka telah menerima tawaran untuk membintangi serial superhero "Twelve" (judul literal) dan saat ini sedang meninjaunya.

"Twelve" adalah serial superhero Korea baru yang menampilkan 12 pahlawan, yang masing-masing mewakili salah satu hewan zodiak, mereka berjuang untuk melindungi Semenanjung Korea dari roh jahat.

Seo In Guk dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk memerankan pahlawan yang dilambangkan oleh monyet.

Aktor Ji Chang Wook (cnnindonesia.com)

Pada bulan Agustus tahun lalu, agensi Ma Dong Seok menyatakan bahwa aktor mereka tengah mempertimbangkan tawarannya untuk membintangi drama tersebut secara positif. Selain itu, Ji Chang Wook dilaporkan pada bulan April telah ditawari sebuah peran dan saat ini juga tengah mempertimbangkannya dengan prospek yang positif.

Kabarnya, Ma Dong Seok telah ditawari peran sebagai pemimpin pahlawan Tae San, sementara Ji Chang Wook juga mempertimbangkan peran sebagai salah satu pahlawan.

Jika dikonfirmasi, ini akan menjadi momen reuni Seo In Guk dan Ma Dong Seok setelah delapan tahun mereka beradu akting di drama tahun 2016 “Squad 38.”

“Twelve” dijadwalkan akan dirilis tahun depan. Kita tunggu aja ya kabar terbarunya nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"