Tragis! TikToker Dilarikan Ke IGD Karena Keracunan Air Mineral Usai Lakukan Tantangan Diet Ini

Tragis! TikToker Dilarikan Ke IGD Karena Keracunan Air Mineral Usai Lakukan Tantangan Diet Ini

TikTok memang kerap memberikan dampak positif untuk para penggunanya. Namun di samping itu, TikTok juga kerap membuat penggunanya berada dalam situasi membahayakan. Seperti yang dialami TikToker bernama Michelle Fairburn.

Melalui In The Know, Michelle menceritakan kisah tragisnya usai mengikuti salah satu tantangan diet di TikTok. Diketahui, belakangan tren hidup sehat begitu digandrungi. Hingga akhirnya, muncul banyak tantangan-tantangan diet aneh.

Salah satunya, tantangan diet bernama 75 Hard. Di mana, tantangan tersebut dipercaya bisa memperbaiki metabolisme tubuh. Adapun 75 Hard Challenge harus dilakukan selama 75 hari dengan beberapa aturan yang wajib dijalani. 

Pengakuan TikToker Alami Keracunan Air Mineral (seemayo)

Salah satunya adalah konsumsi minimal 3,8 liter air mineral dalam satu hari. Sebenarnya, banyak ahli kesehatan yang mengkhawatirkan adanya tantangan diet ini. Mereka menilai tantangan tersebut bisa berdampak fatal. Benar saja, Michelle Fairburn jadi salah satu korbannya. 

Michelle dilarikan ke rumah sakit setelah menjalani 75 Hard Challenge dengan meminum sebanyak 3,8 liter air dalam sehari. Menurut diagnosis, dia mengalami penurunan kadar sodium secara drastis karena terlalu banyak minum air mineral. 

Michelle pun didiagnosis mengalami kondisi keracunan air mineral. "Selalu pahami kebutuhan tubuhmu. Ketika sesuatu terasa tak baik, dengarkan itu! Ingat video ini, hindari tantangan untuk minum air terlalu banyak," ujar Michelle dalam videonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"