Viral! Wanita Dibayar Sang Ibu Rp7,5 Juta Buat Pacaran Sama 100 Pria, Ternyata Gini Cerita Di Baliknya

Viral! Wanita Dibayar Sang Ibu Rp7,5 Juta Buat Pacaran Sama 100 Pria, Ternyata Gini Cerita Di Baliknya

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan kisah viral tentang seorang wanita yang diminta oleh ibunya sendiri untuk kencan dengan 100 pria berbeda. Setelah berhasil, wanita itu mendapat bayaran dari sang ibu sekitar Rp7,5 juta.

Dilansir dari Out Kick, peristiwa ini bermula dari konten di TikTok yang memperlihatkan adanya kesepakatan antara ibu dan anak. Di mana, sang ibu akan memberikan imbalan US$ 500 atau Rp7,5 juta jika anaknya bisa kencan dengan 100 pria lajang berbeda.

Sang pemilik video yang diketahui berasal dari Utah, Amerika Serikat ini juga mengatakan kesepakatan itu terjadi antara ibu dan saudara perempuannya. Sang ibu meminta putrinya untuk pacaran dengan 100 pria sebelum nantinya memutuskan untuk menikah.

Bukti Wanita Kencan Dengan 100 Pria (mStar)

"Ketika ibu membayar saudara perempuan saya Rp 7,5 juta untuk menyelesaikan 100 kencan dengan 100 pria berbeda sebelum menikah," tulisnya. Postingan itu pun membuat netizen bertanya-tanya apa alasan sang ibu berpikir demikian.

Dalam postingan itu juga disertakan kalau saudara perrempuannya berhasil melakukan tugas dari sang ibu. Kesuksesan gadis itu kemudian dirayakan dengan dua kue. Salah satu kue dihiasi dengan lilin berbentuk angka '100' dan kedua kue bertuliskan 'YAY.'

Sampai saat ini, video itu sudah ditonton lebih dari 7,6 juta kali. Seiring dengan ini, banyak netizen yang tidak percaya kalau wanita itu sudah berhasil berkencan dengan 100 pria. Tak ingin dicap pembohong, sebagai bukti, wanita itu pun menunjukkan daftar nama 100 pria yang ditulis di catatan ponselnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"