Masya Allah! TikToker Dubai Ini Viral Karena Putuskan Jadi Mualaf Setelah Melihat Palestina

Masya Allah! TikToker Dubai Ini Viral Karena Putuskan Jadi Mualaf Setelah Melihat Palestina

Seorang TikToker asal Dubai mendadak viral dengan kisah mualafnya yang mengharukan. Di mana, dia memutuskan untuk belajar Al Quran dan pindah agama setelah melihat apa yang terjadi di Palestina. Kisah ini dialami oleh wanita bernama Abbey Hafez. 

Melalui unggahannya di TikTok, Abbey mengaku hatinya tergerak mempelajari Al Quran karena melihat penderitaan warga Palestina. Tak disangka, selebgram yang punya lebih dari 289 ribu pengikut di TikTok ini akhirnya merasakan kenyamanan.

Dia juga mendapat semua jawaban selama hidupnya di dunia melalui Al Quran hingga memutuskan untuk memeluk Islam. "Aku menjadi seorang Muslim hari ini. Alhamdulillah untuk semuanya. Terima kasih Allah yang telah membimbing aku kembali kepada Mu," ungkap Abbey Hafez. 

"Aku menangis karena Al Quran. Aku merasa sangat tidak berdaya atas apa yang terjadi di Palestina. Al-Qur'an memberiku harapan bagi orang-orang yang telah meninggal 2:145 dalam Al-Quran. Aku merasakan begitu banyak kedamaian," ujar Abbey.

Kisah Mualaf TikToker Abbey Hafez (Oase.id)

Di Instagramnya, Abbey Hafez juga sempat memperlihatkan momen saat dirinya mengucap dua kalimat syahadat. "Aku bersyahadat hari ini dan memutuskan untuk kembali ke Islam dari Kristen. Senyumku di akhir, pilihan terbaik dalam hidup ku Alhamdulillah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Abbey Hafez mengaku tergerak untuk menjadi mualaf dan mempelajari Al Quran setelah melihat keimanan dari warga Palestina. Seiring dengan ini, Abbey pun mengatakan tidak berhenti berdoa untuk keselamatan warga Palestina.

"Aku tidak akan berhenti berbicara tentang Palestina. Aku sudah berdoa untuk Palestina sebelum aku masuk Islam, perhatian terhadap Palestina ini bukan hanya tentang agama tetapi juga tentang kemanusiaan," tulis Abbey Hafez.

"Palestina adalah alasan mengapa aku masuk Muslim hari ini. Melihat kekuatan mereka itu yang membuat aku membuka Al-Qur'an untuk yang pertama kalinya. Apa yang terjadi di Palestina lebih dari mengkhawatirkan," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"