TikToker Ini Nekat Makan Ikan Mengandung Cacing Pita Demi Viral, Gini Efek Yang Dirasakannya

TikToker Ini Nekat Makan Ikan Mengandung Cacing Pita Demi Viral, Gini Efek Yang Dirasakannya

Belakangan banyak konten kreator yang rela melakukan hal berbahaya agar kontennya viral. Hal ini juga yang dilakukan TikToker Nick Kratka. Dia mengunggah video konten makan ekstrem berupa ikan yang mengandung banyak cacing pita di dalamnya.

Sebagai informasi, cacing pita merupakan parasit yang mungkin terdapat pada sayuran mentah, daging babi, daging sapi sampai ikan. Konsumsi makanan yang mengandung cacing pita bisa menyebabkan infeksi yang terbilang cukup mengkhawatirkan.

Jadi seharusnya saat mengetahui bahan makanan itu terinfeksi cacing pita, maka mereka akan menghindarinya. Tapi lain halnya dengan Kratka yang memilih untuk tetap menyantapnya. Kejadian ini bermula saat Nick Kratka memancing di St. Augustine, Florida.

Dilansir dari Oddity Central, dia dan temannya berhasil menangkap ikan bass. Begitu dipotong, tampak ada cacing pita di salah satu sisi ikan tersebut. Kratka sebenarnya sudah mengetahui bahaya infeksi cacing pita. Namun dia mempercayai informasi di internet.

TikToker Nick Kratka Nekat Mengolah Ikan Dengan Cacing Pita (TikTok)

Di mana, informasi itu mengatakan selama makanan dimasak sampai matang, maka infeksi itu bisa dihindari. Alhasil, Nick Kratka tetap mengolah fillet ikan bass itu dengan sejumlah bumbu lalu memanggangnya di atas wajan.

Namun setelah matang, Krratka malah menaruh fillet ikan itu tepat di sebelah potongan ikan mentah sebelum menyantapnya. Nick Kratka pun mengaku rasa ikan itu sangat enak. Sampai akhirnya, Kratka mengalami kejadian tidak terduga setelahnya.

Dalam videonya, ditulis keterangan yang menyebut Nick Kratka sudah dua hari tidak berhenti ke kamar mandi. Kratka mengalami efek samping berupa nyeri perut, diare, mual hingga lemas. Kratka yang sudah tidak mampu menahan sakit akhirnya periksa ke rumah sakit.

Setelah berobat ke dokter, Nick Kratka diberi 3 pengobatan untuk mengatasi infeksi parasit. "Dokter bilang tidak tahu pasti parasit apa yang ada di tubuhku, jadi mereka memberikan semua jenis antiparasit," ujar Nick Kratka di unggahan videonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"