TEGAS! Gus Miftah Sesalkan Seleb TikTok Oklin Fia Bikin Konten Jilat Es Krim

TEGAS! Gus Miftah Sesalkan Seleb TikTok Oklin Fia Bikin Konten Jilat Es Krim

Gus Miftah menyesalkan isi konten seleb TikTok Oklin Fia jilat es krim yang viral belum lama ini. Gus Miftah menyebut konten itu menunjukan perbuatan yang tidak baik dan ada kaitannya dengan akhlak Oklin Fia. Yang disayangkan lagi Oklin Fia adalah wanita yang memakai hijab yang artinya menggunakan atribut agama Islam.

Saat ditemui sejumlah awak media di Jakarta belum lama ini, pendiri Pondok Pesantren Ora Aji ini melihat konten video itu bisa menimbulkan banyak asumsi dan pendapat bak bola liar dalam kalangan masyarakat. Memang konteksnya Oklin hanya makan es krim saja, tetapi yang diperdebatkan cara dia makannya dengan cara menjilat dan es krim. 

Gus Miftah memperbolehkan semua orang termasuk Oklin untuk membuat konten video di TikTok atau Instagram selama mengandung hal-hal kebaikan bukan malah sengaja menyebarkan konten yang malah bisa memancing keributan seperti yang dilakukan oleh Oklin. “Harus membuat konten bermanfaat,” tegas Gus Miftah.

Gus Miftah Sesalkan Seleb TikTok Oklin Fia Bikin Konten Jilat Es Krim (Tribun Jatim)

Terkait konten Oklin Fia jilat es krim, Gus Miftah juga mengimbau kepada banyak konten kreator baik di YouTube, Instagram, dan TikTok untuk tidak hanya mengejar monetize, berharap videonya banyak yang melihat, viral, hingga mendatangkan uang dalam segi bisnis. “Seolah-olah menghalalkan segala cara yang penting viral,” kata dia.

Apalagi usia Oklin masih sangat muda sekitar 19 tahun. Seharusnya dia bisa mengonsep konten-konten yang kreatif, menarik, dan bisa menginspirasi banyak orang khususnya anak-anak muda yang jadi pengikutnya di sosial media.

Sejak pertama kali muncul memang Oklin sering memicu kontroversi. Meskipun memakai hijab namun dia kerap memakai busana-busana super ketat dan menunjukkan lekuk tubuh yang mengundang perhatian laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"