Penasaran Sama Rasanya, TikToker Ini Alami Keracunan Saat Nekat Makan Belalang Dan Ulat Sutera

Penasaran Sama Rasanya, TikToker Ini Alami Keracunan Saat Nekat Makan Belalang Dan Ulat Sutera

Seorang TikToker mengalami kejadian tidak mengenakkan setelah nekat makan belalang dan ulat sutera karena penasaran dengan rasanya. Alih-alih menikmati, dia malah dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami keracunan.

Dilansir dari mStar, peristiwa ini dialami oleh TikToker asal Singapura bernama Nicolette Wee. Saat berlibur ke Thailand, Nicollete menyambangi sebuah pasar malam di Bangkok. Dia pun membeli sekantung belalang dan ulat sutera goreng.

Nicolette Wee sengaja membeli kedua makanan itu karena penasaran dengan rasanya. Saat menyantap belalang, dia pun menyebut rasa belalang itu enak. Dia pun terpukau dengan bentuknya yang gemuk-gemuk dan teksturnya yang juicy.

Potret Belalang Dan Ulat Sutera Yang Dijual Di Thailand (TikTok)

Kemudian, dia juga kaget dengan rasa ulat sutera. Menurutnya, ulat itu punya tekstur yang renyah dan dalamnya yang lembut. Nicolette bahkan menyebut rasanya semakin lebih enak karena penjual menambahkan banyak bumbu.

Ternyata setelah melahapnya, Nicolette Wee mengalami efek samping. Dia mendadak diare yang ternyata disebabkan oleh keracunan makanan. Nicolette pun segera dilarikan ke rumah sakit di Bangkok untuk mendapatakn perawatan.

Video Nicollette ini pun viral dan sudah ditonton sampai 300 ribu kali. Melihat video tersebut, banyak netizen yang kemudian mempertanyakan keamanan dari konsumsi serangga goreng yang memang populer di Thailand tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"