Resep Gorengan Sehat Ala dr. Zaidul Akbar Tanpa Terigu, Pakai Bahan yang Baik Buat Kesehatan

Resep Gorengan Sehat Ala dr. Zaidul Akbar Tanpa Terigu, Pakai Bahan yang Baik Buat Kesehatan

Dokter Zaidul Akbar  membagikan resep gorengan sehat yang diberi nama Gorengan JSR untuk takjil berbuka puasa. Berbeda dari gorengan biasanya yang menggunakan tepung terigu sebagai bahan utama, Gorengan JSR ini justru tidak memakai terigu.

Diketahui, gorengan merupakan salah satu takjil yang paling disukai. Akan tetapi, konsumsi gorengan terlalu banyak bisa memicu penyebab berbagai penyakit yang mengganggu kesehatan. Maka dari itu, dokter Zaidul Akbar membagikan resep gorengan sehat.

Di mana, gorengan ini menggunakan bahan-bahan alami yang fungsional dan berkualitas tinggi sehingga tidak hanya sekadar memberikan rasa pada makanan tapi ada ilmu di baliknya serta memberikan efek positif pada tubuh. 

"Saya sering bahas gorengan sebelumnya, dan kini saya ingin memberikan solusi baru membuat gorengan dalam versi lain, saya namakan Gorengan JSR," jelas dr Zaidul Akbar seperti yang dikutip dari video di YouTube JSR Store.

Lantas seperti apa cara membuat gorengan JSR? Simak penjelasannya mulai dari bahan yang diperlukan sampai langkah dalam pembuatannya. Namun perlu diperhatikan, untuk takaran bisa menyesuaikan dengan banyaknya gorengan yang ingin kamu buat ya!

Bahan-Bahan Gorengan JSR:

dr. Zaidul Akbar Bagikan Resep Gorengan Sehat JSR (YouTube)

- Bawang Bombay

- Daun adas

- Kentang

- Alpukat

- Kuning telur

- Madu

- Cuka

- Lemon

- Cabai hijau

- Garam

- Minyak kelapa

Cara Membuat Gorengan JSR:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"