Gak Disangka, dr. Zaidul Akbar Ungkap Tidur Di Waktu Ini Bisa Bikin Jantung Sehat, Cobain Yuk!

Gak Disangka, dr. Zaidul Akbar Ungkap Tidur Di Waktu Ini Bisa Bikin Jantung Sehat, Cobain Yuk!

Tahukah kamu, ternyata ada kebiasaan tidur yang mampu membuat jantung lebih sehat. ini diungkap oleh dr. Zaidul Akbar saat mengisi sebuah acara. Dokter sekaligus ulama ini memang kerap membagikan tips kesehatan yang berguna untuk masyarakat.

Belum lama ini, dr. Zaidul Akbar memberikan rahasia bahwa ada waktu tidur yang paling baik untuk membantu menjaga jantung tetap sehat. Adapun waktu yang dimaksud ini adalah dengan melakukan tidur pada siang hari.

dr. Zaidul Akbar (YouTube)

Dokter Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa seorang ahli menemukan bahwa tidur di siang hari memberikan banyak manfaat. Selain mengecilkan perut yang buncit, tidur siang juga berguna untuk mengistirahatkan jantung dan merefreshkan enzim.

“Tidur siang itu ada seorang ahli di Amerika mengatakan, itulah tidur yang terbaik untuk mengistirahatkan jantung dan tidur yang terbaik untuk merefreshkan enzim. Mereka menyebutnya power nap,” ucap dr. Zaidul Akbar yang dikutip dari YouTube Bamol TV.

Karena punya banyak manfaat, sejumlah perusahaan di Amerika Serikat bahkan menerapkan peraturan yang mewajibkan karyawannya untuk tidur sejenak di siang hari. Tidak perlu terlalu lama, tidur dalam waktu 15 menit saja, dirasa sudah sangat cukup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"