Pesugihan Tanpa Tumbal Nyawa Ternyata Ada Lho, Terbongkar Jenisnya

Pesugihan Tanpa Tumbal Nyawa Ternyata Ada Lho, Terbongkar Jenisnya

Pesugihan merupakan praktik ilmu hitam yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan keinginan seperti kekayaan dan uang yang banyak. Biasanya pesugihan identik dengan tumbal nyawa yang harus dibayar sebagai syarat melakukan pesugihan. Namun apakah ada pesugihan tanpa tumbal nyawa?

Pesugihan tanpa tumbal pertama adalah pesugihan yang kabarnya didapatkan di sebuah tempat bernama Gunung Kemukus, Jawa Tengah. Gunung Kemukus sejak dulu terkenal sebagai tempat untuk mendapatkan pesugihan tanpa memberikan tumbal. Sebab pesugihan di gunung itu hanya meminta seseorang melakukan hubungan seksual. 

Orang yang ingin mendapatkan kekayaan dan kemakmuran harus melakukan hubungan seks dengan orang yang tidak dikenalnya. Hubungan badan itu harus dilakukan selama 7 hari berturut-turut di tempat yang terbuka di salah satu bagian di Gunung Kemukus. Jika syarat sudah terpenuhi kemungkinan permintaan akan dikabulkan sangat besar. 

Ritual seks di Gunung Kemukus punya sejarah yang cukup panjang. Mitos ini berawal dari kisah Pangeran Samudra yang jatuh cinta dengan ibunya sendiri, yakni RA Ontrowulan. Setelah tahu soal ini, ayahnya pun mengusir anaknya sendiri dari kerajaan. Perjalanan Pangeran Samudra pun berujung setelah dirinya meninggal dan dimakamkan di sekitar wilayah Gunung Kemukus. Namun sebagain penduduk mempercayai bahwa cerita ini hanyalah mitos yang disalahgunakan untuk mewajarkan ritual seks itu sendiri.

Pesugihan Tanpa Tumbal (disway.id)

Selain pesugihan yang berada di Gunung Kemukus, juga ada jenis pesugihan tanpa tumbal nyawa yang disebut pesugihan putih. Menurut channel YouTube Guru Paranormal, pesugihan putih dianggap sebagai jenis pesugihan yang aman karena tidak membutuhkan korban nyawa sebagai tumbal. Meskipun tidak memberikan tumbal, tetap saja orang yang melakukan pesugihan tetap berdosa karena melanggar perintah Tuhan.

Beberapa jenis pesugihan putih salah satunya adalah Pesugihan Putih Uang Asmak. Ritual pesugihan ini membuat seseorang tambah kaya. Uang asmak adalah uang yang telah melalui ritual atau mantra khusus. Orang-orang yang melakukan pesugihan ini biasanya seorang pebisnis atau pengusaha.

Selain Pesugihan Putih Uang Asmak, terdapat juga pesugihan yang bernama Ritual Bambu Petuk. Pesugihan ini konon bisa mendatangkan kekayaan tanpa batas. Menggunakan sebilah bambu khusus yang harganya bisa mencapat Rp 2 miliar. Banyak orang memburu bambu itu meski harganya mahal sebagai syarat melakukan pesugihan tersebut. Bambu itu dianggap bisa membuka pintu kesuksesan seseorang setelah menjalani ritual itu.

Kemudian ada pesugihan Mustika Kekayaan Sulaiman. Mustika ini merupakan batu bertuah yang memiliki energi magis karena bisa mendatangkan keberuntungan dan kelancaran rezeki bagi siapa pun yang memilikinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"