Mengerikan! 5 Jenis Tumbal Pesugihan yang Paling Banyak Diminta

Mengerikan! 5 Jenis Tumbal Pesugihan yang Paling Banyak Diminta

Pesugihan menjadi salah satu cara seseorang untuk mendapatkan kekayaan. Makanya seseorang yang ikut pesugihan tidak masalah meski harus memberikan tumbal pesugihan agar rencananya berjalan dengan lancar. Di Indonesia terdapat beberapa jenis tumbal pesugihan yang paling banyak diminta. 

Tumbal Keluarga

Pesugihan yang meminta tumbal anggota keluarga menjadi salah satu yang paling populer. Misalnya seorang suami atau ayah ikut pesugihan dan memberikan tumbal salah satu anggota keluarganya, bisa istri bahkan anak-anaknya meninggal dunia

Konon seseorang yang memberikan tumbal dari anggota keluarganya nanti akan mendapatkan imbalan yang sangat besar, sebab memberikan tumbal berupa orang-orang yang sangat dia cintainya. Cara meninggalnya tumbal anggota keluarga juga sangat tragis dan ditutup-tutupi dari orang lain.

Tumbal Janin

Bayi yang masih berada dalam kandungan yang belum berusia 7 bulan, ternyata bisa dijadikan tumbal. Biasanya janin yang berada dalam kandungan harus dikeluarkan sebagai syarat proses pesugihan berjalan dengan lancar. 

Mengerikan! 5 Jenis Tumbal Pesugihan yang Paling Banyak Diminta (Merdeka.com)

Tumbal Orang yang Dibenci

Ternyata selain keluarga sendiri, seseorang yang melakukan pesugihan bisa memberikan tumbal dari luar keluarganya. Salah satu yang ia pilih adalah orang yang dibenci atau musuh. Orang yang dibenci nantinya akan meninggal secara mendadak dan tragis karena jadi tumbal pesugihan seseorang yang tidak memiliki hubungan baik dengannya.

Tumbal Susuan

Jenis tumbal pesugihan ini biasanya seseorang yang memelihara tuyul. Pesugihan tuyul diketahui dimana harus dilakukan pasangan suami istri. Mereka akan merawat sosok tuyul yang mencuri uang. Pasangan suami istri itu harus menganggap tuyul seperti anak mereka sendiri.

Karena tuyul dianggap anak sendiri maka si istri harus menyusui tuyul itu. Padahal tuyul tidak meminum susu melainkan menghisap darah. Alhasil banyak wanita yang melakukan pesugihan tuyul wajahnya lemas dan badannya sakit karena darahnya dihisap oleh tuyul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"