Takut Jadi Tumbal, Pengalaman ART Punya Majikan Ikut Pesugihan

Takut Jadi Tumbal, Pengalaman ART Punya Majikan Ikut Pesugihan

Wanita bernama Lia bekerja sebagai asisten rumah tangga atau ART di sebuah rumah. Tak disangka majikan Lia ikut pesugihan. Biasanya pesugihan itu membutuhkan tumbal yang nantinya akan menjadi syarat. Apakah Lia nantinya akan dijadikan tumbal pesugihan?

Hal itu diungkap Lia di kanal YouTube Eno enoe. Waniat berhijab ini awalnya tidak curiga bekerja di rumah tersebut. Apalagi majikannya sangat baik dan perhatian. “Katanya gaji saya mau ditambah, dia makin sayang sama saya,” terang Lia.

Namun kecurigaan itu mulai nampak ketika Lia menemukan benda-benda aneh di dalam rumah seperti bunga yang menjadi sesajen. Belum lagi ada tetangga yang memberi tahu Lia jika pemilik rumah ikut pesugihan hingga memelihara tuyul untuk mendapatkan kekayaan.

Gerak-gerik majikan Lia makin terlihat. Tiap malam Jumat Kliwon dan Selasa Kliwon, Lia sering melihat majikannya masuk ke dalam kamar khusus. Lia punya keinginan untuk melihat apa yang dilakukan majikannya di dalam. Ternyata setelah melihat, Lia sangat kaget.

Pengalaman ART Punya Majikan Ikut Pesugihan (YouTube Eno enoe)

“Saya lihat majikan saya itu gendong bayi, kayak anak gitu. Menyusui bayi gitu, kayaknya itu tuyul,” terang Lia soal majikannya ikut pesugihan. Lia pun makin berpikir macam-macam, jangan-jangan majikan yang menawarkan gaji besar ada maunya. “Saya takut kalau disuruh menyusui tuyul,” paparnya.

Selain takut menyusui tuyul, Lia juga was-was dirinya jadi tumbal pesugihan. “Takut saya dan suami serta anak-anak saya jadi tumbal. Akhirnya saya keluar kerja minta dijemput suami terus pulang kampung, meskipun saya nggak bawa uang sama sekali,” tambah Lia.

Sebenarnya ciri-ciri orang melakukan pesugihan bisa terlihat dari rumah yang ditinggalinya. Rumah pelaku pesugihan biasanya berbentuk mewah. Rumah mewah itu diduga dari hasil praktik pesugihan. Rumah pelaku pesugihan memang mewah tetapi jika diperhatikan nampak seram dan mistis. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"