Jenis Pesugihan Paling Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Cepat Kaya

Jenis Pesugihan Paling Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Cepat Kaya

Banyak cara dilakukan orang untuk cepat kaya salah satunya dengan ikut pesugihan. Beberapa jenis pesugihan di Indonesia pun dicari. Walaupun ada tumbal yang harus disiapkan sekalipun mengorbankan orang-orang terdekatnya. Berikut ini beberapa pesugihan paling terkenal di Indonesia.

Pesugihan Nyi Blorong

Nyi Blorong adalah sosok gaib yang disebut memiliki wujud seperti siluman ular. Nyi Blorong merupakan bagian dari kerajaan pantai selatan. Nyi Blorong konon akan memberikan kekayaan kepada orang-orang yang mau menjalani pesugihan dengannya.

Pesugihan Nyi Blorong ini adalah meminta tumbal dari anggota keluarga pelaku pesugihan. Nantinya arwah anggota keluarga itu akan menjadi pengikut Nyi Blorong. Untuk menjalani pesugihan Nyi Blorong, seseorang harus meminta bantuan seseorang yang sudah mengerti tentang aturan pesugihan ini.

Pesugihan di Indonesia (Wonosobo Zone)

Pesugihan Babi Ngepet

Pesugihan di Indonesia yakni Babi Ngepet cukup populer sejak dulu.Pesugihan ini terkenal mendatangkan banyak kekayaan untuk pelaku. Kekayaan itu didapatkan dari uang-uang orang yang tinggal di dekat rumah pelaku. Pelaku akan mengubah wujudnya menjadi seekor babi dan berkeliling pada malam hari.

Pesugihan Babi Ngepet ini diharuskan pasangan suami istri. Sebab apabila suami (pelaku) sedang berkeliling menjadi babi mencuri uang, maka si istri harus berada di dalam rumah menunggu lilin yang dinyalakan.

Pesugihan Bulu Genderuwo

Dibandingkan Babi Ngepet dan pesugihan Nyi Blorong, pesugihan Bulu Genderuwo ini kurang familiar terdengar. Pesugihan ini mengharuskan pelaku mencabut bulu genderuwo secara langsung. Untuk melakukan pesugihan ini pelaku harus memiliki mental yang kuat karena tidak sembarangan orang bisa melakukannya.

Untuk mendapatkan bulu genderuwo, pelaku harus memanggil genderuwo datang. Caranya dengan menyiapkan makanan dari olahan daging burung gagak kemudian berdiri di bawah pohon gayam sembari telanjang. Karena sulitnya melakukan pesugihan ini tak banyak orang mau melakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"