Ini yang Terjadi Jika Seseorang Mencuri Tali Pocong Jenazah yang Baru Meninggal, Auto Kapok Seumur Hidup

Ini yang Terjadi Jika Seseorang Mencuri Tali Pocong Jenazah yang Baru Meninggal, Auto Kapok Seumur Hidup

Banyak cara yang dipilih seseorang untuk menyempurnakan ilmu hitam yang ia ikuti. Salah staunya dengan mencuri tali pocong  dari jenazah yang baru dimakamkan. Tali pocong itu dicuri di makam orang yang meninggal di malam jumat legi.

Penyesalan selalu berada di belakang. Wanita itu mengaku kapok dan tak akan mengulangi perbuatannya lagi. Kejadian itu dilakukannya pada tahun 1998 di sebuah pemakaman di Banten.

“Salah satu guru meminta saya mencuri tali pocong, saya punya banyak guru. Salah satu guru waktu itu meminta saya mencuri tali pocong, lalu saya mendengar ada perempuan meninggal di malam jumat legi, saya langsung datang ke makamnya,” ujar inisial NCT dilansir dari Detik Jatim.

Ini yang Terjadi Jika Seseorang Mencuri Tali Pocong Jenazah yang Baru Meninggal (Tribun)

Wanita itu akhirnya mengikuti perintah gurunya dengan alasan masih percaya dengan hal-hal berbau mistis. Lantas setelah berhasil menggali makam dan mengambil tali pocong jenazah tersebut, NCT mengaku kerap dibayangi hal buruk.

Ternyata arwah pemilik tali pocong itu selalu mendatangi NCT. NCT tentu takut karena merasa diikuti oleh arwah tersebut. Akhirnya karena tak kuat digentayangi, NCT memutuskan untuk mendoakan arwah itu namun tidak mengembalikan tali pocong ke makam.

Saat proses pengambilan tali pocong dilakukan malam hari. Guru NCT menemaninya namun berjaga di luar makam untuk melihat kondisi sekitar.Ia mengaku membongkar makam tidak menggunakan alat seperti pacul, hanya dengan kedua tangannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"