Hiii Serem! Kenali Ciri-ciri Pegawai yang Jadi Tumbal Pesugihan Perusahaan

Hiii Serem! Kenali Ciri-ciri Pegawai yang Jadi Tumbal Pesugihan Perusahaan

Tumbal pesugihan  biasanya dipilih orang-orang dekat dari pihal yang melakukan pesugihan, misalnya keluarga seperti istri atau anak. Tapi bagaimana jika tumbal pesugihan justru pegawai dari perusahaan. 

Diduga jika ada pegawai yang jadi tumbal pesugihan, patut dicurigai pemilik perusahaan melakukan praktik pesugihan dengan mengorbankan anak buahnya yang bekerja di perusahaan. Tentu pemilik perusahaan lakukan pesugihan supaya perusahaan tersebut sukses dan mendapat banyak keuntungan.

Dilansir dari channel YouTube Ahmad KRB, seseorang menceritakan bahwa ada rekannya yang diduga menjadi tumbal pesugihan di sebuah perusahaan kontraktor besar di Jawa Timur. “Setahun ada tiga sampai empat orang jadi korban (pesugihan-red),” ujar narasumber itu.

Kenali Ciri-ciri Pegawai yang Jadi Tumbal Pesugihan Perusahaan (Bisnis.com)

Konon beberapa pegawai meninggal secara misterius, mereka adalah bagian karyawan lapangan yang diduga dikorbankan sebagai tumbal pesugihan.Sebelum meninggal dunia, pegawai yang jadi tumbal akan mendapatkan firasat aneh.

Misalnya pegawai itu melihat hantu yang mengejarnya. Setelah melihat hantu, biasanya orang itu akan jatuh sakit, hingga akhirnya meninggal dunia. Selain melihat hantu, pegawai yang diduga jadi tumbal, akan mengalami keresahan mendadak sebelum berangkat kerja.

Dilansir dari Semarangku, biasanya menurut keyakinan orang Jawa, peristiwa terkait tumbal pesugihan seorang pegawai justru tidak melihat hantu atau mengalami keresahan, melainkan langsung sakit demam mendadak, meriang, dan bagian mata berkedut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"