Hati-Hati! Ini Dia Ciri Orang yang Dijadikan Tumbal Pesugihan

Hati-Hati! Ini Dia Ciri Orang yang Dijadikan Tumbal Pesugihan

Banyak orang yang tak ingin kerja keras dan mencari jalan instan untuk bisa sukses. Entah lewat nyogok, nepotisme, atau pesugihan. Meskipun instan, cara-cara tadi juga butuh modal dan ada risikonya.

Untuk pesugihan misalnya, kamu harus menyiapkan beberapa syarat. Tergantung pesugihan apa yang ingin kamu gunakan: Babi ngepet, Buto Ijo, Nyi Blorong, Dewi Lanjar, atau apa pun itulah. 

Salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pesugihan adalah menyiapkan tumbal. Biasanya, orang-orang yang dijadikan tumbal pesugihan ini adalah orang-orang yang dekat dengan pelaku. Misalnya keluarga atau teman. Wadidaw, serem banget ya?

Pelaku biasanya akan tiba-tiba baik banget pada orang yang diincar untuk menjadi tumbal. Lain dari biasanya. Selain itu, pelaku juga akan meletakkan sesajen di tempat keramat tertentu.

Berikut ini beberapa ciri seseorang yang dijadikan tumbal:

1. Sering Menjerit Ketakutan

Ciri orang yang dijadikan tumbal (sehatq.com)

Calon tumbal biasanya akan sering menjerit ketakutan. Hal itu karena ia akan kerap melihat makhluk gain yang menyeramkan.

2. Linglung dan Gila Mendadak

Calon tumbal pesugihan biasanya akan linglung secara tiba-tiba. Padahal sebelumnya tidak memiliki gejala sakit kejiwaan atau yang lainnya.

3. Nafsu Makan Bertambah

Selain itu, napsu makan calon tumbal juga mendadak akan tidak terkontrol. Biasanya tiga sampai tujuh hari terakhir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"