Gagal Total, Ada 3 Hal yang Buat Ilmu Pelet Tidak Mempan Menyerang Seseorang

Gagal Total, Ada 3 Hal yang Buat Ilmu Pelet Tidak Mempan Menyerang Seseorang

Ilmu pelet  merupakan ilmu yang sering dipelajari kaum awam dan kadang berhasil dikirimkan kepada seseorang target. Salah satu pelet yang terkenal adalah pelet untuk mendapatkan cinta seseorang lawan jenis.Tapi bagaimana reaksi orang yang mengirim pelet jika gagal menyerang target?

Ternyata ada beberapa hal yang menjadikan alasan kenapa ilmu pelet tidak mempan diberikan kepada orang lain. Bukan hanya tergantung dari cara melakukan ritual saja melainkan bagaimana seseorang itu mengamalkan manta pelet tersebut. Ini beberapa penyebab pelet tidak mempan menembus sukma seseorang meski sudah melakukan usaha namun masih saja gagal.

1.    Hanya Ingin Mempermainkan Hati Seseorang

Ilmu pelet adalah ilmu putih bukan ilmu hitam yang menyesatkan hingga membunuh seseorang. Ilmu pelet biasanya dikirimkan kepada seseorang agar orang itu jadi jatuh cinta dan berbaik hati kepada orang yang mengirimkan pelet. Ilmu pelet pada dasarnya adalah mantra untuk mendapatkan sesuatu.

Jadi jika niat dari awal sudah negatif misalnya hanya untuk mempermainkan perasaan seseorang, balas dendam, atau mengambil sesuatu yang bukan menjadi milik kita, bisa jadi pelet yang dikirimkan tidak akan mempan mengenai sasaran target.

Gagal Total, Ada 3 Hal yang Buat Ilmu Pelet Tidak Mempan Menyerang Seseorang (Independensia)

2.    Salah Memilih Pendamping

Dalam membantu seseorang mengirimkan ilmu pelet biasanya dibantu oleh seorang pendamping atau guru spiritual yang sudah mengetahui seluk-beluk soal ilmu pelet. Bimingan dari seseorang ahli ilmu pelet sangat penting apakah pelet berhasil atau tidak menyasar target.

Ternyata ada trik dan cara khusus dalam memilih ilmu pelet, dimana itu tergantung dari ilmu atau kekuatan sah ali pelet itu sendiri. Jika kekuatan atau ilmu pelet yang diajarkan kurang ampuh bisa jadi faktor pendamping patut dipertanyakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"