Ciri-ciri Orang yang Pakai Ilmu Pelet Cinta, Bikin “Target” Bakal Klepek-klepek

Ciri-ciri Orang yang Pakai Ilmu Pelet Cinta, Bikin “Target” Bakal Klepek-klepek

Ilmu pelet  atau pengasihan merupakan ilmu hitam atau gaib yang digunakan untuk menarik perhatian atau mendapatkan cinta seseorang. Ciri-ciri orang yang pakai ilmu pelet sebenarnya bisa dilihat, namun lebih jelas jika dilihat oleh orang yang memiliki kekuatan supranatural. Lalu apakah ciri-ciri orang yang menggunakan ilmu pelet?

1. Penampilannya Mendadak Berubah

Orang yang menggunakan ilmu pelet biasanya memiliki penampilan yang akan berubah menjadi menarik dari biasanya. Jika sebelumnya orang itu terlihat tidak menarik namun sekejap penampilannya berubah. Jika laki-laki terlihat lebih tampan atau wanita lebih cantik, diduga orang itu menggunakan ilmu pelet cinta.

2. Menjadi Sangat Percaya Diri

Orang yang sebelumnya pemalu dan tidak percaya diri, kemudian dia tiba-tiba menjadi orang yang percaya diri dengan berani bicara dan tampil di depan umum atau orang banyak, bisa jadi orang itu menggunakan ilmu pelet. Seseorang yang melihat orang itu sangat percaya diri bisa langsung jatuh cinta dan kagum padanya.

Ilustrasi Jimat Pelet (Merdeka.com)

3. Auranya Berubah

Seseorang yang memakai ilmu pelet cinta diduga tidak hanya berubah dalam segi fisik dan kepercayaan diri, sebab aura orang tersebut pun akan berubah menjadi lebih terang dan menonjol dibandingkan dari sebelumnya. Karena aura tersebut berubah memuat orang di sekitar menjadi tertarik dengannya.

4. Tatapan Mata Tajam

Orang dengan tatapan mata yang tajam saat berbicara bisa jadi diduga orang itu menggunakan ilmu pelet. Sebab ketika seseorang menatap tajam lawan bicarannya yang sedang ia pelet, tentu “korban” akan seperti terhipnotis dan menjadi kagum dengan orang tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"