3 Ilmu Pelet yang Peminatnya Paling Banyak, Cinta Ditolak Dukun Bertindak

3 Ilmu Pelet yang Peminatnya Paling Banyak, Cinta Ditolak Dukun Bertindak

Pelet cinta biasanya dikirimkan kepada seseorang agar orang tersebut jatuh cinta pada orang yang mengirimnya. Ada anggapan bahwa pelet cinta terjadi akibat adanya sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan. Makanya karena tak terima ditolak, banyak orang memakai ilmu pelet demi amendapatkan cinta dari targetnya.

Ilmu pelet memang sulit dilihat oleh mata karena bagian dari ilmu hitam. Ilmu pelet biasanya dikirimkan oleh seorang paranormal atau dukun dengan beberapa syarat, misalnya memberikan foto orang yang akan dipelet. Beberapa ilmu pelet terkenal di Indonesia. 

Ilmu Pelet Semar Mesem

Ilmu pelet semar mesem adalah jenis ilmu yang meningkatkan aura seseorang. Seseorang yang pakai pelet semar mesem berharap wajahnya tampan dan cantik ketika dilihat oleh orang lain khususnya orang yang sangat dicintainya. Seseorang yang pakai pelet semar mesem akan tersenyum di depan targetnya.

Ternyata lewat senyum itu pelet bisa terkirim sehingga orang yang melihat senyum itu bisa tertarik dan jatuh cinta. Pelet semar mesem sudah ada sejak dulu. Pelet semar mesem digunakan agar bisa menebar aura lewat senyum khas semar, tokoh pewayangan di Jawa. 

Ilmu Pelet (Detikcom)

Ilmu Pelet Mani Gajah

Ilmu pelet ini berfungsi untuk mendapatkan cinta seseorang lewat jalan pintas. Jenis pelet ini terdiri dari tiga bentuk yakni mustika, kristal, dan minyak. Pelet ini biasanya menggunakan media foto dari seseorang pria atau wanita yang menjadi target. Pelet mani gajah dulunya ada kaitan dengan mani atau sperma gajah.

Ilmu Pelet Bulu Perindu

Pelet bulu perindu memiliki nama lain yakni ilmu pengasihan. Bulu perindu dalam ilmu pelet ini bentuknya sangat kecil seperti mirip kecambah dan berwarna hitam. Pelet bulu perindu menjadi pelet yang banyak digunakan seseorang untuk mendapatkan cintanya. Meskipun banyak orang memakai pelet, disarankan untuk tidak menggunakan pelet demi dapatkan pujaan hati.

Ngomong-ngomong, orang yang terkena pelet memiliki tanda-tanda yang mudah diketahui. Orang yang dipelet biasanya selalu menurut apa yang diperintahkan si pengirim pelet cinta itu. Si korban rela melakukan apapun demi permintaan orang itu. Mungkin kalau ada orang disebut budak cinta atau bucin yang sangat keterlaluan bisa-bisa orang itu disebut kena pelet cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"