ASTAGA! 5 Ilmu Pelet yang Sulit Disembuhkan, Bikin Si Korban Jadi Gila

ASTAGA! 5 Ilmu Pelet yang Sulit Disembuhkan, Bikin Si Korban Jadi Gila

Menjadi korban ilmu pelet adalah sesuatu yang tidak mengenakkan. Biasanya orang yang terkena pelet sering gelisah berlebihan, sering melamun, dan sering memikirkan seseorang yang diduga mengirimkan pelet kepadanya. Korban pelet bisa disembuhkan tapi ada juga yang sulit disembuhkan. Biasanya korban pelet ini diduga terkena sihir ilmu pelet berikut ini.

Pelet Lintrik

Pelet lintrik adalah pelet yang menggunakan media kartu domino. Biasanya di kartu domino ditempelkan foto korban pelet atau salah satu barang pribadi si korban. Mantra pelet akan dikirimkan di waktu-waktu tertentu saat si korban sedang sangat lemah kondisi tubuhnya, agar lebih cepat masuk ke tubuh.

Efek yang ditimbulkan korban pelet lintrik adalah akan terus-menerus merasakan rindu kepada seseorang, akan jatuh cinta, dan membuatnya tergila-gila dengan orang yang mengirimkan pelet tersebut.

Ilmu Pelet yang Sulit Disembuhkan (Tribun Bali)

Pelet Pangkonang

Pelet pangkonang terkenal di Kalimantan dan salah satu ilmu pelet bahaya di Indonesia. Pelet pangkonang ini menggunakan telur dan kunyit. Orang yang terkena pelet ini akan merasa kangen dengan si pengirim pelet. Bahkan korban akan mau jika diajak si pengirim pelet melakukan hubungan seksual. Gairah seks korban pelet akan memuncak.

Pelet Jaran Goyang

Jika di Kalimantan ada pangkonang di tanah Jawa ada pelet jaran goyang. Pelet ini juga menggunakan mantra khusus berupa mantra kuno dari Jawa. Si pengirim pelet ini harus melakukan puasa dan tirakatan selama 7 hari. Pelet ini memiliki kekuatan luar biasa dan korban sulit sembuh.

Pelet jaran goyang ini tidak hanya mengincar cinta si korban saja karena si pengirim biasanya akan meminta harta dari korban. Pelet ini juga disebut juga ilmu pengeretan karena korban akan mudah diambil hartanya sampai habis.

Pelet Semar Mesem

Pelet semar mesem memiliki kesamaan dengan jaran goyang yakni pelet yang banyak digunakan di daerah Jawa.Semar mesem adalah pelet yang mengirimkan pelet lewat senyum dan pandangan mata kepada si korban. Korban pelet bisa jatuh cinta dan sampai benar-benar gila akibat senyum si pengirim pelet. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"