HATI-HATI! Ini Bedanya Orang Sedang Jatuh Cinta dan Kena Pelet

HATI-HATI! Ini Bedanya Orang Sedang Jatuh Cinta dan Kena Pelet

Semua manusia yang merasakan jatuh cinta pasti bahagia. Namun ada hal yang bikin risau karena perasaan cinta muncul akibat kiriman pelet cinta dari seseorang. Orang yang merasakan jatuh cinta karena memang cinta dengan jatuh cinta karena pelet berbeda loh. Ini dia beberapa perbedaannya.

Suasana Hati

Suasana hati orang yang memang sedang jatuh cinta pasti akan bahagia. Semangat dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Wajahnya berbunga-bunga karena terus memikirkan si pujaan hati. Tapi jatuh cinta karena pelet justru menjadi kebalikannya.

Orang yang masuk perangkap pelet cinta biasanya akan sering murung dan memancarkan aura tidak baik atau negatif, seperti kebingungan. Jika ada temanmu yang mengalami hal tersebut ketika sedang jatuh cinta diduga ada seseorang yang memeletnya.

Bedanya Jatuh Cinta dan Kena Pelet (Quora)

Kondisi Tubuh

Ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta dan kena pelet bisa dilihat dari kondisi tubuhnya. Biasanya orang yang memang sedang dimabuk asmara dalam keadaan tubuh sehat. Imun tubuh meningkat karena suasana hati yang bahagia karena jatuh cinta.

Berbeda dengan orang yang jadi korban pelet. Biasanya kondisi fisik korban pelet malah menurun dan sering sakit-sakitan. Biasanya sakit pusing kerap dirasakan. Rasa sakit di badan muncul pada sore hari menjelang malam.

Perubahan Emosional

Perbedaan berikutnya soal emosional. Orang yang kena pelet cenderung mengalami perubahan emosional. Misalnya jadi lebih suka marah, membangkang, dan emosinya tidak stabil. Sementara orang yang jatuh cinta bisa menjaga emosinya jadi stabil. Sebab jika suasana hati tidak baik bisa membuat pasangan jadi terganggu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"