5 Benda dan Bagian Tubuh yang Dipercaya Membuat Seseorang Kena Pelet

5 Benda dan Bagian Tubuh yang Dipercaya Membuat Seseorang Kena Pelet

Pelet atau pelet cinta adalah sejenis ilmu hitam yang dikirimkan kepada seseorang korban. Biasanya pelet dikirimkan agar korban itu menjadi sosok yang berubah dan menerima cinta dari orang yang mengirim pelet tersebut. Beberapa benda dipercaya bisa dijadikan media untuk mengirimkan pelet tersebut. 

Menjadi korban pelet cinta adalah sesuatu yang tidak mengenakkan. Biasanya orang yang terkena pelet sering gelisah berlebihan, sering melamun, dan sering memikirkan seseorang yang diduga mengirimkan pelet kepadanya. Benda-benda apa saja yang bisa membuat seseorang kena pelet?

Celana Dalam

Celana dalam merupakan benda yang dijamin ampuh dalam memelet seseorang. Celana dalam korban pelet diam-diam diambil dan diberikan mantra-mantra khusus, kemudian dikembalikan tanpa sepengetahuan si korban. 

Mengambil celana dalam korban pelet bisa dilakukan ketika celana dalam dijempur di luar rumah setelah dicuci. Makanya biar nggak jadi korban pelet, sebaiknya tidak sembarangan dalam menjemur celana dalam.

Benda dan Bagian Tubuh yang Membuat Orang Kena Pelet (Pikiran Rakyat)

Rambut

Selain benda ternyata organ tubuh bisa jadi media untuk mengirimkan ilmu pelet. Organ tubuh itu adalah potongan rambut si korban. Konon rambut yang sudah dibacakan mantra khusus bisa mempengaruhi kepada bagian otak si korban dan dengan mudah terkena ilmu pelet.

Potongan Kuku

Sama halnya dengan rambut, potongan kuku seseorang yang terjatuh sembarangan bisa jadi media untuk mengirimkan ilmu pelet. Pakar spiritual Mbah Yadi mengatakan jika potongan kuku bisa diambil orang yang jatuh cinta dengan korban dan memeletnya. Ilmu pelet dikirimkan lewat kuku si korban pada tengah malam.

Darah Haid

Benda ini memang agak menjijikkan. Darah haid di pembalut wanita bisa jadi benda untuk memelet korban tersebut. Banyak yang percaya pelet dengan darah haid dilakukan oleh orang-orang yang menemui jalan buntu untuk mendapatkan cinta. Darah haid diambil dari sampah pembalut yang dibuang sembarangan. Ternyata nggak hanya hantu yang suka darah haid, orang yang kirim ilmu pelet juga melakukannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"