Cerita Penumpang Duduk di Gerbong Kereta Sendirian Saat Perjalanan Malam

Cerita Penumpang Duduk di Gerbong Kereta Sendirian Saat Perjalanan Malam

YouTuber Andriawan Pratikto “uji nyali” saat jadi penumpang naik kereta api Dhoho pada malam hari tujuan Blitar – Kertosono. Kereta api berangkat sekitar pukul 21.40 WIB. Awalnya Andriawan naik kereta bersama seorang temannya namun di tengah perjalanan, temannya turun. Apa yang dirasakan selama perjalanan malam hari?

Melansir dari kanal YouTube Andriawan Pratikto menyebut perjalanan malam hari itu terasa spesial karena ia naik kereta api yang diduga cukup angker. Salah seorang temannya mengatakan bahwa kereta itu seram lantaran jumlah penumpang yang naik sangat sepi, sehingga banyak sosok gaib yang menjadi penumpang dadakan.

Sambil memperlihatkan isi chat dengan sang teman, memang tertulis hantu-hantu yang ada di dalam kereta suka memperlihatkan kepada petugas kereta api yang sedang berdinas pada malam hari. Serem banget ya?

Penumpang Kereta Api (YouTube Andriawan Pratikto)

Akhirnya jelang kereta api berangkat, Andriawan dan temannya memilih duduk di gerbong paling belakang kereta. Di gerbong itu hanya ia bersama temannya. Total jumlah penumpang yang ada di kereta tak sampai 10 orang. Padahal kapasitas kereta api tersebut bisa memuat sampai ratusan penumpang.

“Hawanya nggak enak gitu ya, jadi agak pusing,” ujar Andriawan saat beberapa menit di dalam gerbong kereta. Karena jumlah penumpang sepi justru jumlah petugas kereta lebih banyak dibandingkan penumpang kereta. “Jadi merinding,” katanya singkat.

Salah seorang petugas kereta bercerita kepadanya, bahwa sempat ada kejadian horor dialami petugas ketika akan membersihkan kereta pada malam hari. Kejadian itu terjadi di gerbong 6 kereta. Terungkap petugas itu sedang memotret suasana gerbong dan terekam sosok pocong di ujung gerbong. Gerbong itu juga kerap tercium aroma dupa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"