Mewah dan Berkelas, Ini Fasilitas Kereta Suites Class Compartment yang Belum Banyak Diketahui

Mewah dan Berkelas, Ini Fasilitas Kereta Suites Class Compartment yang Belum Banyak Diketahui

Seperti yang diketahui, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memiliki inovasi terbaru berupa Kereta Suites Class Compartment yang begitu mewah dan berkelas. Fasilitas Kereta Suites Class Compartment pun tentu saja berbeda dari kereta api lainnya.

Mengutip laman resmi KAI, kereta api inovasi terbaru ini memang sengaja didesain khusus untuk memberikan ruang pribadi pada pelanggannya secara maksimal. Terbukti dalam satu kereta, hanya terdapat 16 ruang pribadi untuk masing-masing pelanggan.

Untuk harga tiketnya, tentu saja lebih tinggi jika dibandingkan dengan kereta api pada umumnya, mengingat fasilitas yang ditawarkan juga jauh berbeda. Pada periode 10-31 Oktober 2023 kemarin,  tiket Kereta Suites Class Compartment ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.950 Juta untuk rute Gambir-Surabaya Gubeng.

Wah, cukup tinggi juga ya harganya. Tapi untuk harga tiket yang bisa terbilang fantastis, kira-kira fasilitas apa saja sih yang bisa didapatkan penumpang jika naik Kereta Suites Class Compartment? Simak ulasan berikut ini!

1. Bilik Pribadi

1. Bilik Pribadi Fasilitas Kereta Suites Class Kompartemen (via Kompas)

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Kereta Suites Class Compartment ini memang sengaja didesain untuk memberikan ruang pribadi yang lebih maksimal pada penumpangnya. Karena itu, jika naik kereta ini maka penumpang akan merasakan duduk di bilik pribadi yang sudah dilengkapi dengan tekhnologi canggih.

Bahkan bangku yang digunakan untuk duduk adalah reclining seat yang bisa direbahkan hingga 180 derajat sehingga memungkinkan penumpang untuk istirahat lebih nyaman tanpa mengganggu penumpang di belakangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"